Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sebelum Ledakkan Diri, Pelaku Acungkan Senjata Tajam ke Jajaran Polsek Astanaanyar yang Apel Pagi

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin mengatakan saat bom bunuh diri terjadi, anggota Polsek Astanaanyar tengah melaksanakan apel pagi.

Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Sebelum Ledakkan Diri, Pelaku Acungkan Senjata Tajam ke Jajaran Polsek Astanaanyar yang Apel Pagi
Tangkap layar kompastv
Situasi sekitar Polsek Astana Anyar Bandung saat ledakan diduga bom bunuh diri terjadi, Rabu (7/12/2022). Tiba-tiba ada satu orang laki-laki yang menerobos masuk Polsek Astanaanyar sambil mengacungkan senjata tajam, dan menerobos barisan pasukan apel pagi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aksi bom bunuh diri terjadi di Polsek Astanaanyar, Bandung, Jawa Barat pada Rabu (7/12/2022) sekitar pukul 8.20 WIB.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin mengatakan saat kejadian terjadi, anggota Polsek Astana Anyar tengah melaksanakan apel pagi.

Baca juga: Polisi: Terduga Pelaku Bom Bunuh Diri di Polsek Astanaanyar Bandung Meninggal Dunia

Tiba-tiba ada satu orang laki-laki yang menerobos masuk Polsek Astanaanyar sambil mengacungkan senjata tajam, dan menerobos barisan pasukan apel pagi.

"Dapat kami laporkan bahwa pada pukul 08.20 Polsek Astanaanyar sedang melakukan apel pagi tiba-tiba ada satu orang laki-laki masuk ke Polsek mengacungkan senjata tajam menerobos barisan apel pagi seketika anggota pada menghindar tidak lama kemudian ada ledakan," kata Aswin seperti dikutip dari live streaming Kompas TV, Rabu.

Sebelumnya Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan juga telah membenarkan terjadi peristiwa aksi bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar, Bandung.

"Iya benar, dugaan bom bunuh diri, di Astanaanyar" kata Ramadhan.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas