Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Proses Laporan Harta Brigadir J Hilang, Disebut Dicuri Putri Candrawathi dan Ricky Rizal

Polres Jakarta Selatan menerima laporan dari keluarga Brigadir J mengenai harta Brigadir J yang diduga dicuri Putri Candrawathi dan Ricky Rizal.

Penulis: Rifqah
Editor: Garudea Prabawati
zoom-in Polisi Proses Laporan Harta Brigadir J Hilang, Disebut Dicuri Putri Candrawathi dan Ricky Rizal
Tribunnews.com/Rizki Sandi Saputra
Kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak bersama Ibunda Brigadir J, Rosti Simanjuntak saat hadir langsung di persidangan vonis Bharada E di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2023). Polres Jakarta Selatan menerima laporan dari keluarga Brigadir J mengenai harta Brigadir J yang diduga dicuri Putri Candrawathi dan Ricky Rizal. 

TRIBUNNEWS.COM - Polres Jakarta Selatan (Jaksel) sudah menerima laporan dari Kuasa Hukum keluarga Brigadir J, Kamaraudin Simanjuntak mengenai harta Brigadir J yang diduga dicuri Putri Candrawathi dan Ricky Rizal.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Nurma Dewi.

"Ya laporan sudah diterima, lagi diproses," kata Nurma Dewi, dikutip dari Tribunjakarta.com, Kamis (16/2/2023).

Nurma mengatakan, bahwa saat ini penyidik masih meneliti laporan dari Kamarudin tersebut.

Selain itu, nantinya penyidik juga akan memanggil Kamarudin untuk diperiksa sebagai pelapor.

Baca juga: Unggahan Reza Adik Mediang Brigadir J Usai Bharada E Divonis 18 Bulan Penjara Jadi Sorotan, Kecewa?

"Iya sekarang kan diteliti dulu, pasti nanti ada pemanggilan dong terkait apa saja yang dilaporkan," ujar Nurma.

Sebelumnya diketahui bahwa Kamarudin melaporkan mengenai pencurian dan atau pencurian dengan kekerasan dan tidan pidana pencucian uang (TPPU).

BERITA TERKAIT

Laporan yang dilayangkan tersebut teregistrasi dengan nomor LP/B/525/II/2023/SPKT/Polres Metro Jaksel/Polda Metro Jaya tanggal 15 Februari 2023.

Orangtua Brigadir J Laporkan Kehilangan Uang di ATM Brigadir J

Keluarga Brigadir J bersama kuasa hukumnya, Kamaruddin Simanjuntak melaporkan kasus hilangnya uang ratusan juta di ATM Brigadir J ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2023) (kiri) dan Rosti Simanjuntak (kanan). Polres Jakarta Selatan menerima laporan dari keluarga Brigadir J mengenai harta Brigadir J yang diduga dicuri Putri Candrawathi dan Ricky Rizal.
Kamarudin Simanjuntak (kiri) dan Rosti Simanjuntak (kanan). Keluarga Brigadir J bersama kuasa hukumnya, Kamaruddin Simanjuntak melaporkan kasus hilangnya uang ratusan juta di ATM Brigadir J ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2023). Polres Jakarta Selatan menerima laporan dari keluarga Brigadir J mengenai harta Brigadir J yang diduga dicuri Putri Candrawathi dan Ricky Rizal. (Tribunnews.com/Abdi Ryanda Shakti/Rahmat Fajar Nugraha)

Diketahui bahwa orangtua Brigadir J yakni Samuel Hutabarat dan Rosti Simanjuntak mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2023) sore.

Samuel dan Rosti didampingi oleh Kamarudin datang ke Polres beberapa jam setelah menghadiri sidang vonis Richard Eliezer (Bharada E) atas kasus pembunuhan Brigadir J di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Kedatangan keduanya tersebut, kata Kamarudin untuk melaporkan kehilangan uang di ATM Brigadir J.

"Melaporkan kehilangan ATM dari almarhum Yoshua, supaya membuat laporan kehilangan nanti dipakai untuk mengurus hak-hak almarhum," kata Kamaruddin.

Disebut Dicuri Putri Candrawathi dan Ricky Rizal

Putri Candrawathi dan Ricky Rizal 17
Ricky Rizal (kiri) dan Putri Candrawathi (kanan). Polres Jakarta Selatan menerima laporan dari keluarga Brigadir J mengenai harta Brigadir J yang diduga dicuri Putri Candrawathi dan Ricky Rizal.
Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas