Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Plt Ketua Umum PPP Mardiono Dorong Kinerja Bupati Situbondo untuk Terus Berprestasi

- Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mengapresiasi kinerja Bupati Situbondo Karna Suswandi

Penulis: Reza Deni
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Plt Ketua Umum PPP Mardiono Dorong Kinerja Bupati Situbondo untuk Terus Berprestasi
Istimewa
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono bertemu Bupati Situbondo Karna Suswandi di Pendopo Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. 

Laporan Reporter Tribunnews.com,  Reza Deni

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mengapresiasi kinerja Bupati Situbondo Karna Suswandi yang mendarmabaktikan inovasi-inovasi terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Hal tersebut disampaikannya usai makan malam bersama di Pendopo Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

“Tadi saya sudah mendengarkan banyak dari Pak Bupati bahwa program pengentasan kemiskinan dan ketahanan pangan di Situbondo cukup baik, bahkan banyak inovasi baru. Seperti melalui program bibit unggul yang menghasilkan panen lebih cepat yaitu empat kali dalam setahun. Saya sangat bangga punya kader yang berhasil mendarmabaktikan diri untuk bangsa khususnya Kabupaten Situbondo,” ujar Mardiono dalam keterangannya, Minggu (19/3/2023).

Mardiono yang merupakan Utusan Khusus Presiden Bidang Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan itu juga memberi pesan kepada Karna untuk terus menjaga marwah politik PPP dan amanah rakyat Situbondo.

“Di samping sebagai kader PPP yang harus menjaga marwah politik PPP, di lain pihak harus tetap menjaga amanah kedaulatan untuk rakyat Situbondo. Agar beliau terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Situbondo dan mendapat kepercayaan kembali,” ungkapnya.

Sementara, Karna Suswandi mengaku senang bisa bersilaturahmi dengan pimpinan partai berlambang kakbah itu dalam kegiatan makan malam bersama sebelum peringatan 1 Abad NU dan Harlah Emas ke-50 PPP di Situbondo.

BERITA TERKAIT

“Alhamdulillah beliau hadir ke sini dalam kegiatan makan malam dan silaturahmi bersama teman-teman DPC PPP Kabupaten Situbondo. Mudah-mudahan kami dapat menjadi tuan rumah yang baik sekaligus menjadi contoh bagi tempat lain,” kata Karna.

Dia mengaku program bibit unggul yang dijalankannya saat ini dipersembahkan untuk Indonesia yang sejalan dengan jabatan  Mardiono.

Baca juga: PPP Gelar Kegiatan Ngaji Budaya di TMII Sambut Abad ke-2 NU, Mardiono Baca Puisi

“Banyak program yang Alhamdulillah sesuai dengan jabatan Pak Plt Ketum, dalam rangka menurunkan kemiskinan dan ketahanan pangan. Program bibit unggul ini kami buat dari Situbondo untuk Indonesia,” tutupnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas