Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hidup Tidak Selalu soal Bekerja, Butuh juga Healing Lewat Traveling dan Hangout

Mike Goh menuturkan, pihaknya menggunakan konsep desain mewah, futuristik dan teknologi modern untuk menampilkan kesan yang berbeda.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Daryono
zoom-in Hidup Tidak Selalu soal Bekerja, Butuh juga Healing Lewat Traveling dan Hangout
Ist
Interior design di 80 Proof Ultra, BSD, Tangerang Selatan yang menggunakan konsep futuristik, mewah dan memanfaatkan teknologi modern. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Saat ini banyak orang yang berharap dapat menjalani kehidupan yang seimbang antara bekerja dan memperoleh hiburan melalui berbagai kegiatan 'healing' seperti traveling hingga hangout ke spot menarik.

Di Jakarta dan wilayah penyangga ibu kota seperti Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) kini mulai bermunculan lokasi hangout menarik yang dapat menjadi tempat menghabiskan waktu yang asyik bersama sahabat maupun kolega.

Di kawasan Tangerang, khususnya BSD yang sangat terkenal dengan kawasan hunian, perkantoran, pendidikan hingga wisatanya, kini juga banyak bermunculan bar dan restoran yang dapat dipilih untuk sekadar hangout, satu di antaranya adalah 80 Proof Ultra yang bari saja melakukan opening ceremony pada Sabtu, 15 April 2023.

80 Proof Ultra merupakan salah satu brand yang dikenal dalam kancah restoran dan kehidupan malam.

Baca juga: Koneksi Internet yang Lancar, Bikin Traveling ke Luar Negeri Bebas Masalah

Sebagai lokasi hiburan, tempat ini memiliki pilihan menu makanan dan minuman beralkohol premium dan koktail yang diklaim terbaik serta hiburan yang menarik.

Direktur 80 Proof Ultra, Mike Goh mengatakan bahwa saat pandemi virus corona (Covid-19) mulai mereda, pihaknya menaikkan standar yang lebih tinggi dari sisi hiburan dengan merencanakan berbagai acara yang melampaui ekspektasi di masa mendatang.

BERITA TERKAIT

"Saat dunia perlahan-lahan pulih dari pandemi (Covid-19), 80 Proof Ultra memanfaatkan kesempatan ini untuk mengingatkan kembali seperti apa industri kuliner serta kehidupan malam. Dengan masukan dari beberapa koki berpengalaman, tempat ini memperkenalkan beberapa menu baru yang menyajikan bahan-bahan lokal dan internasional terbaik."

"Para tamu akan merasakan cita rasa yang berani serta kombinasi unik, dan semuanya ini dapat dinikmati dengan suasana yang sangat nyaman," kata Mike Goh, dalam keterangannya kepada wartawan, Minggu (16/4/2023).

Menurutnya, tim acara di clubnya terus berusaha untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu, mulai dari pertunjukan musik band lokal dan internasional hingga pesta dengan berbagai tema khusus demi memberikan pertunjukan yang menghibur dan menyenangkan bagi para tamu.

"Yang jelas, tempat ini jadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi bila ke BSD. Selain itu kita juga punya event khusus yang menghadirkan DJ internasional tiap bulannya."

"Tidak hanya DJ inrernasional, namun juga kita punya event khusus tiap bulan dengan penampilan special dari berbagai talenta di Indonesia," tegas Mike Goh.

Club ini juga memiliki lantai yang dikhususkan untuk beberapa ruangan karaoke yang ditunjang peralatan suara berkualitas tinggi dan desain interior yang indah sehingga dapat membuat mereka yang datang merasa nyaman.

Dengan pemandangan panggung utama, mereka dapat menikmati dan menyanyikan lagu favorit di ruangan yang tidak hanya mendukung dari sisi suara saja, namun juga visual yang menyenangkan.

"80 Proof Ultra juga menggunakan hoist dengan design lampu dan efek visual 3D yang sangat modern, yang dapat menciptakan suasana yang imersif dan menarik bagi para tamu serta meningkatkan pengalaman mereka secara keseluruhan. 80 Proof Ultra merupakan yang pertama membawa teknologi ini ke kancah kehidupan malam Indonesia. Oleh karena itu, kami seperti membawa anda ke masa depan," papar Mike Goh.

Baca juga: Mengenal eSIM, Cara Praktis Berinternet untuk Pengguna iPhone yang Traveling ke Luar Negeri

Mike Goh menuturkan, pihaknya menggunakan konsep desain mewah, futuristik dan teknologi modern untuk menampilkan kesan yang berbeda.

Ke depannya, kata dia, clubnya ini berkomitmen untuk terus menyediakan pelayanan yang aman dan ramah bagi mereka yang datang.

"80 Proof Ultra siap menjalankan warisannya sebagai pemimpin dalam dunia hiburan, kuliner dan kehidupan malam, sehingga para tamu dapat menantikan dan mendapatkan pengalaman luar biasa yang melampaui harapan mereka," pungkas Mike Goh.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas