Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kumpulan Ucapan Hari Raya Idul Fitri 2023 dalam Bahasa Indonesia, Inggris, dan Arab

Inilah kumpulan ucapan hari raya Idul Fitri 2023/1444 H dalam bahasa Indonesia, Inggris, dan Arab.

Penulis: Nurkhasanah
Editor: Nuryanti
zoom-in Kumpulan Ucapan Hari Raya Idul Fitri 2023 dalam Bahasa Indonesia, Inggris, dan Arab
freepik.com
Ilustrasi ucapan Idul Fitri - Inilah kumpulan ucapan hari raya Idul Fitri 2023/1444 H dalam bahasa Indonesia, Inggris, dan Arab. 

TRIBUNNEWS.COM - Setelah menjalankan ibadah puasa Ramadhan selama satu bulan, sebentar lagi umat Islam akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 2023/1444 Hijriah. 

Hari Raya Idul Fitri menjadi momen bagi umat Islam untuk bersilaturahmi dengan keluarga, saudara, teman, hingga rekan kerja.

Saat bersilaturahmi di Hari Raya Idul Fitri, umat Islam akan saling mengucapkan permintaan maaf.

Jika tidak bisa bersilaturahmi secara langsung, ucapan Hari Raya Idul Fitri dapat disampaikan dan dikirim melalui media sosial.

Berikut ini kumpulan ucapan Hari Raya Idul Fitri 2023/1444 H dalam bahasa Indonesia, Inggris, dan Arab sebagaimana dikutip Tribunnews.com dari berbagai sumber:

Baca juga: 30 Twibbon Ucapan Hari Raya Idul Fitri 2023, Cocok Diunggah di Media Sosial

Ucapan Hari Raya Idul Fitri dalam Bahasa Indonesia

1. Saya dan keluarga menghaturkan Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan bathin. Selamat hari raya Idul Fitri 2023/1444 H.

BERITA REKOMENDASI

2. Jika ada ucap yang membekas lara. Ada tingkah merangkai duka. Ada kata merangka dusta. Saya menyampaikan mohon maaf lahir dan batin. Selamat hari raya Idul Fitri.

3. Jiwa-jiwa kembali putih seakan terlahir kembali, jutaan syukur menggema di langit ilahi. Selamat hari raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin.

4. Tidak ada kata seindah kata maaf, tidak ada perbuatan seindah yang memaafkan, kini hati akan dibersihkan. Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

5. Semoga di hari raya Idul fitri 2023 ini semua amalan kita diterima. Selamat lebaran, mohon maaf lahir dan batin.

6. Takbir, tahmid, tahlil telah berkumandang. Memecah keheningan malam. Mengantar rasa syukur kepada-Nya. Esok pagi kita menyambut hari yang fitri. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

7. Di hari raya Idul Fitri 1444 H ini, ijinkan saya memohon maaf atas khilaf yang pernah saya lakukan. 

8. Bulan ramadhan telah berlalu dan hari kemenangan telah datang. Untuk itu, mari kita bersihkan hati dan jiwa dari gelimang dosa. Selamat hari raya Idul Fitri, Taqabbalallahu Minna Wa Minkum.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas