Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

45 Nama Akan Lakukan Seleksi Tahap II Dewan Komisioner OJK 2023-2028, Masyarakat Ikut Berpartisipasi

45 nama yang lolos seleksi administrasi Tahap I akan melakukan seleksi Tahap II Dewan Komisioner OJK 2023-2028, masyarakat diminta ikut berpartisipasi

Penulis: Pondra Puger Tetuko
Editor: Tiara Shelavie
zoom-in 45 Nama Akan Lakukan Seleksi Tahap II Dewan Komisioner OJK 2023-2028, Masyarakat Ikut Berpartisipasi
TribunSumsel.com
Otoritas Jasa Keuangan (OJK) - 45 nama yang lolos seleksi administrasi Tahap I akan melakukan seleksi Tahap II Dewan Komisioner OJK 2023-2028, masyarakat diminta ikut berpartisipasi. 

TRIBUNNEWS.COM - Ketua Panitia Seleksi, Sri Mulyani, telah mengumumkan 45 nama yang berhasil lolos seleksi administrasi tahap I calon anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (DK OJK) periode 2023-2028.

45 nama tersebut berhak mengikuti Seleksi Tahap II yang mana masyarakat di minta untuk berpartisipasi memberikan masukan atau informasi mengenai para calon Anggota DK OJK.

Dalam rangka Seleksi Tahap II (Penilaian Masukan dari Masyarakat, Rekam Jejak, dan Makalah) DK OJK, diminta partisipasi masyarakat untuk memberikan masukan dan/atau informasi mengenai integritas, rekam jejak, dan/atau perilaku Calon Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan yang lulus Seleksi Tahap I (Seleksi Administratif), dengan ketentuan sebagai berikut:

Masyarakat dapat menyampaikan masukan atau informasi kepada Panitia Seleksi melalui email seleksidkojk@kemenkeu.go.id atau melalui surat yang dikirimkan kepada Panitia Seleksi dengan alamat Ruang Soegito Sastromidjojo, Gedung Djuanda I lantai G, Jl. Dr. Wahidin Raya No.1, Jakarta Pusat 10710.

Masukan atau informasi itu dapat dilakukan mulai tanggal 27 April 2023 sampai dengan tanggal 15 Mei 2023 pukul 23.59 WIB; dan Bukti atau dokumen pendukung dipindai dan dilampirkan pada email atau dilampirkan pada surat (apabila ada).

Baca juga: 45 Nama Lolos Tahap I Dewan Komisioner OJK, Ada Anak Buah Airlangga Hartanto dan Sri Mulyani

Selain itu, Panitia Seleksi menjamin kerahasiaan identitas masyarakat serta masukan dan/atau informasi yang diberikan. Panitia Seleksi tidak melakukan korespondensi atas masukan dan/atau informasi yang diterima.

Hasil Seleksi Tahap II (Penilaian Pasukan dari Masyarakat, Rekam Jejak, dan Makalah) akan diumumkan melalui laman seleksi-dkojk.kemenkeu.go.id, www.kemenkeu.go.id, dan www.bi.go.id setelah tanggal 15 Mei 2023, yaitu setelah berakhirnya periode pembatasan masukan dan/atau informasi dari masyarakat.

BERITA TERKAIT

Daftar 45 nama yang Lolos Seleksi Tahap I Administrasi

1. Gede Edy Prasetya - Asisten Deputi Pasar Modal dan Lembaga Keuangan, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian

2. Sunar Dwiantoro - Pensiunan Kepala Grup, PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero)

3. Imansyah - Deputi Komisioner OJK Institute, Plt. Deputi Komisioner Sekretariat Dewan Komisioner dan Logistik, Otoritas Jasa Keuangan

4. Budi Santoso - Direktur, PT PricewaterhouseCoopers Consulting Indonesia

5. Ryan Filbert Wijaya - Direktur Utama, PT Bursa Akselerasi Indonesia

6. Antonius Sunu Widyatmoko - Direktur Utama, PT Indo Fin Tek

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas