Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Respons Ketua Relawan Soal Keputusan Juru Bicara Sandiaga Uno Mundur

Ketua Relawan Sandi yang tergabung dalam Sandipreneur Indonesia, Fikri El Aziz menanggapi mundurnya Mantan Jubir Sandiaga

Penulis: Chaerul Umam
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Respons Ketua Relawan Soal Keputusan Juru Bicara Sandiaga Uno Mundur
ist
Relawan Sandi yang tergabung dalam Sandipreneur Indonesia. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Relawan Sandi yang tergabung dalam Sandipreneur Indonesia, Fikri El Aziz menanggapi mundurnya Mantan Jubir Sandiaga, Kawendra Lukistian.

Fikri mengatakan bahwa mundurnya Kawendra adalah pilihan politik dari seorang Kader Partai Gerindra yang tegak lurus dengan Komando Pencapresan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

"Kami sangat menghormati pilihan politik Saudara Kami Kawendra Lukistian. Setelah keputusan tersebut Jubir Bang Sandi akan semakin menguat, Jubir Bang Sandi kini adalah seluruh barisan ummat yang merindukan Pemimpin Fatonah, Amanah, Shidiq, Tabligh (FAST)," kata Fikri dalam keterangannya Senin (1/5/2023).

Fikri menambahkan mundurnya Kawendra justru menambah soliditas Simpul Relawan Sandiaga dalam berjuang menuju Kontestasi Pilpres 2024.

"Dukungan ummat terus berdatangan, InsyaAllah kami bersama Bang Sandi akan terus berkontemplasi dalam perjuangan mewujudkan Indonesia yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur," ujarnya.

Diketahui Juru bicara (jubir) Sandiaga Uno, Kawendra Lukistian, memutuskan undur diri. 

Keputusan itu diambil Kawendra usai Menparekraf Sandiaga Uno pamit dari Partai Gerindra.

BERITA TERKAIT

Kawendra yang juga menjabat Wasekjen Gerindra menegaskan memilih jalan tetap setia kepada Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

Karena itu, dia pun memutuskan mundur sebagai Jubir Sandi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas