Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Antisipasi Calo Tiket Indonesia vs Argentina, Erick Thohir: Akan Screening secara Serius

Ketum PSSI sebut akan melakukan antisipasi untuk menghindari para calo tiket pertandingan Timnas Indonesia Vs Argentina.

Penulis: Ifan RiskyAnugera
Editor: Nanda Lusiana Saputri
zoom-in Antisipasi Calo Tiket Indonesia vs Argentina, Erick Thohir: Akan Screening secara Serius
dok: PSSI
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir sebut akan lakukan antisipasi untuk menghindari calo tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 19 Juni 2023. 

TRIBUNNEWS.COM - Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyebut akan melakukan antisipasi untuk menghindari para calo tiket pertandingan Timnas Indonesia Vs Argentina.

Diketahui, Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 19 Juni 2023.

Erick Thohir mengatakan bahwa pihaknya telah membatasi pembelian tiket pertandingan antara Timnas Indonesia vs Argentina.




Setiap satu KTP hanya bisa membeli dua tiket pertandingan Indonesia vs Argentina.

"Kan kita sudah batasi, ini ada sistem dan satu KTP dua (tiket)," ungkap Erick Thohir, dikutip dari YouTube Kompas TV, Rabu (7/6/2023).

Baca juga: Erick Thohir Undang Presiden Jokowi Tonton Indonesia vs Argentina: Tempat Sudah Disediakan

Ketum PSSI itu menuturkan, nantinya saat penonton memasuki stadion akan dilakukan pengecekan atau screening dengan serius.

"Jadi nanti kita di lapangannya akan screening secara serius."

BERITA TERKAIT

"Jadi mohon maaf nanti kalau di lapangan kita ada tindakan-tindakan yang harus di lakukan," ujarnya

Ia berharap apa yang dilakukan PSSI untuk membuat sepakbola Indonesia lebih maju juga diiringi dukungan dari para pencinta sepak bola Indonesia.

Hal itu bisa dilakukan dengan cara mengapresiasi para pemain Timnas Indonesia dengan membeli tiket pertandingan.

Ia pun menyebut pertandingan Indonesia vs Argentina di Indonesia harga tiketnya lebih murah dibanding pertandingan Argentina di China.

"Masyarakat juga bisa mengapresiasi industri olahraga terutama sepak bola, jangan misalnya di industri entertainment, ketika harga tiket sekian, dibilang murah, tapi ketika berbicara buat merah putih membangun buat generasi bangsa, dibilang tiketnya mahal."

"Nah, kami sudah buktikan harga tiket Argentina di Indonesia jauh lebih murah dari di China," kata Erick.

"Alhamdulillah kalau dilihat hari ini dalam waktu sembilan menit, ya itu 20 ribu tiket terjual, besok akan ada lagi 20 ribu tiket lagi, besok nya ada 20 ribu tiket lagi," tambahnya.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas