Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tiba di Markas PSI, Prabowo Subianto Disambut Giring Ganesha dan Grace Natalie

Setibanya di lokasi, tidak banyak pernyataan yang disampaikan Prabowo dan jajaran. Menhan RI itu hanya melemparkan senyum seraya memberikan salam

Penulis: Rizki Sandi Saputra
Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in Tiba di Markas PSI, Prabowo Subianto Disambut Giring Ganesha dan Grace Natalie
Tribunnews.com/Rizki Sandi Saputra
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tiba di Kantor DPP PSI disambut langsung oleh Giring Ganesha dan Grace Natalie, Jakarta Pusat, Rabu (2/8/2023). 

Laporan Reporter Tribunnews.com, Rizki Sandi Saputra

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama jajaran pengurus DPP Gerindra tiba di Kantor DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Rabu (2/8/2023) sore.

Berdasarkan pantauan Tribunnews di lokasi, Prabowo tiba sekitar pukul 16.54 WIB dengan mengenakan pakaian kemeja putih panjang dengan celana panjang berwarna cream.

Baca juga: BREAKING NEWS: Prabowo Sambangi Markas DPP PSI, Ajak Salam Komando Giring dan Grace Natalie

Prabowo tiba didampingi oleh Waketum Partai Gerindra Habiburokhman, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

Prabowo beserta rombongan terlihat disambut langsung oleh Ketua Umum PSI Giring Ganesha, Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie, Sekretaris Dewan Pembina PSI Raja Juliantoni dan Plt Sekjen PSI Isyana Bagoes Oka.

Setibanya di lokasi, tidak banyak pernyataan yang disampaikan Prabowo dan jajaran. Menhan RI itu hanya melemparkan senyum seraya memberikan salam kepada seluruh jajaran pengurus DPP PSI.

"Rame ya," singkat Prabowo saat tiba.

Baca juga: Basis Pendukung Prabowo Bertambah Usai Bertemu Raffi Ahmad, Terutama dari Generasi Muda

BERITA TERKAIT

Prabowo beserta rombongan dan jajaran pengurus PSI langsung masuk ke dalam kantor DPP PSI yang beralamat Jalan Raya KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat tersebut.

Adapun pertemuan itu berlangsung tertutup, sebab, awak media diminta untuk menunggu di depan pintu.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dikabarkan bakal menyambangi markas DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Rabu (2/8/2023) bsok.

Plt Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSI Isyana Bagoes Oka mengatakan pertemuan itu akan berlangsung pada pagi hari.

Prabowo kata Oka juga akan turut didampingi oleh jajaran pengurus Partai Gerindra.

"Benar besok tanggal 2 Agustus 2023 pukul 09.00 WIB Pak Prabowo dan rombongan DPP Partai Gerindra akan bersilatutahim ke Basecamp DPP PSI," ucap Oka saat dikonfirmasi awak media, Selasa (1/8/2023) malam.

Kendati saat ditanyakan apakah ada kemungkinan pembahasan menjalin koalisi politik, Oka tidak memberikan keterangan lebih detail.

Dia menyebut, keterangan lengkapnya akan disampaikan usai pertemuan berlangsung.

"Apa agenda pembicaraan kami? Mohon besok datang ya. Setelah pertemuan bersama-sama kami akan jumpa pers. Sampai ketemu besok," tukas dia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas