Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Giring Ganesha Bikin Warga Nangis Saat 'Ngamen Solidaritas PSI' di Jaksel

Pada acara tersebut Giring menyanyikan sejumlah lagu, salah satunya berjudul "Selalu Menjagamu".

Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Giring Ganesha Bikin Warga Nangis Saat 'Ngamen Solidaritas PSI' di Jaksel
Ist
Giring Ganesha hadir pada kegiatan Ngamen Solidaritas yang dilaksanakan pada Minggu (13/08/2023) di Jakarta Selatan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum DPP PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Giring Ganesha hadir pada kegiatan Ngamen Solidaritas yang dilaksanakan pada Minggu (13/08/2023) di Jakarta Selatan.

Pada acara tersebut Giring menyanyikan sejumlah lagu, salah satunya berjudul "Selalu Menjagamu".

Lagu ini diciptakan oleh Giring dan terdapat kisah sedih di baliknya. Lagu ini ditulis ketika ibunya sedang terbaring sakit.

"Saya merasa menyesal karena saat itu sedang sibuk-sibuknya dan jarang punya waktu bareng ibu," ucap Giring di atas panggung.

Mendengar cerita dan nyanyian lagu dari Ketua Umum DPP PSI tersebut, sejumlah warga sontak menangis terharu lantaran ingat pada sosok ibu masing-masing.

"Saya nyesel banget waktu itu nggak bisa jagain ibu saya yang lagi sakit," kata salah satu warga yang menangis dan diajak Giring naik ke atas panggung untuk bercerita.

Kegiatan Ngamen Solidaritas terdiri dari beberapa aktivitas, antara lain tebus murah paket sembako, panggung hiburan, dan sosialisasi pemilu. Kegiatan ini dilaksanakan di dua lokasi di Jakarta Selatan, yakni Ciganjur dan Pondok Pinang.

BERITA TERKAIT

Sekretaris DPD PSI Jakarta Selatan Achmad Hilman mengaku senang dengan terselenggaranya kegiatan ini. "Senang karena bisa memberi manfaat buat warga. Bisa menghibur juga. Tanggapan dari kader, warga, dan tokoh masyarakat semuanya sangat positif," ungkap Hilman.

Pada Pemilu 2019 silam, PSI memperoleh peringkat keempat berdasarkan hasil perolehan suara di tingkat Kota Jakarta Selatan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas