Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

78 Tahun Indonesia Merdeka, Saatnya Lokal Jadi Vokal!

Di usia negeri ini yang menginjak 78 tahun, saatnya berani berekspresi dan menyuarakan aspirasi. Saatnya lokal jadi vokal!

Editor: Brand Creative Writer
Istimewa
Saatnya Lokal Jadi Vokal di 78 tahun kemerdekaan Indonesia!
Istimewa
Ikuti kompetisi 1001 Wajah Indonesia dalam rangka HUT RI ke-78.

TRIBUNNEWS.COM - Dirgahayu Republik Indonesia! 17 Agustus selalu menjadi momen yang dinanti tiap tahun. Di usia negeri ini yang menginjak 78 tahun, saatnya berani berekspresi dan menyuarakan aspirasi. 

Tribunnews mengusung kampanye ‘Lokal Jadi Vokal’ dalam menyambut 17-an tahun ini. 

Kampanye ini terdiri dari konten-konten video bertema merah putih dan ajakan untuk mengekspresikan diri lewat kompetisi merias wajah “1001 Wajah Indonesia” 

Melalui media sosial @tribunnews dan @akulokalakubangga, Tribunnews mengajak para insan lokal dari seluruh penjuru tanah air unjuk gigi dalam karya rias wajah. 

Kamu bisa menunjukkan opini, pandangan, atau kebanggaan tentang Indonesia lewat riasan wajah versimu. Kompetisi ini juga didukung para influencer yang menggambarkan Indonesia versi mereka lewat riasan wajah. Jadi, jangan sampai ketinggalan! 

Kompetisi 1001 Wajah Indonesia berlangsung dari 10 – 20 Agustus 2023. Segera kunjungi Instagram @tribunnews dan @akulokalakubangga untuk info selengkapnya. Ikuti kompetisinya dan raih hadiah jutaan rupiah!

Jadikan momen 17-an sebagai titik balik untuk berani berekspresi dan menyuarakan gagasan-gagasan. Saatnya lokal jadi vokal!

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas