Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Disorot Kamera Saat Upacara HUT ke-78 RI di Istana, Prabowo Disambut Gemuruh Tamu Undangan

Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto disambut gemuruh para tamu undangan di Istana Negara ketika kamera menyorot posisi dirinya

Editor: Wahyu Aji
zoom-in Disorot Kamera Saat Upacara HUT ke-78 RI di Istana, Prabowo Disambut Gemuruh Tamu Undangan
Tangkapan layar Youtube Sekretariat Presiden
Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto disambut gemuruh para tamu undangan di Istana Negara ketika kamera menyorot posisi dirinya di tengah-tengah Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 78 tahun ini di Istana Negara, Kamis (17/8/2023). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAMenteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto disambut gemuruh para tamu undangan di Istana Negara ketika kamera menyorot posisi dirinya di tengah-tengah Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 78 tahun ini di Istana Negara, Kamis (17/8/2023).

Prabowo saat itu tengah duduk mengenakan setelan serba hitam dari pakaian, berpeci hingga berkacamata itu.

Prabowo awalnya tidak menyadari ketika dirinya tersorot kamera.

Namun seketika pula suara gemuruh warga menggema ketika kamera sedang menyorot posisi orang nomor satu di Kementerian Pertahanan itu.

Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono yang duduk tepat berada di sebelah kiri Prabowo, nampak memberitahu Ketua Umum Partai Gerindra itu bahwa gemuruh itu adalah karena dirinya sedang tersorot kamera.

“Itu Pak.” kata Mardiono seraya menunjuk ke arah layar kamera

Prabowo pun menyambut hal itu dengan senyum hingga salam hormat sigap ke arah kamera dan kembali disambut oleh suara gemuruh tepuk tangan para hadirin yang ada di Istana.

BERITA REKOMENDASI

Terhitung dua kali Prabowo salam sapa hormat dan melambaikan tangan ke arah kamera untuk menyambut suara gemuruh sukacita dari para hadirin tersebut.

Baca juga: Aktivitas Capres di Momen HUT ke-78 RI: Prabowo Upacara di Istana, Anies Ikut Lomba, Ganjar Pamitan

Seperti diketahui, Prabowo hadir ke Istana Negara hari ini untuk turut serta menyaksikan Detik-Detik Upacara Pengibaran Bendera untuk merayakan HUT ke 78 Republik Indonesia di setiap tanggal 17 Agustus.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas