Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dapat Instruksi dari Pusat, PKS Kota Bengkulu Mulai Pasang Foto Anies-Cak Imin di Baliho dan APK

PKS Kota Bengkulu juga sudah menerima instruksi dari pusat, untuk mulai memasang foto Anies-Cak Imin di baliho atau alat peraga kampanye (APK) lainnya

Editor: Srihandriatmo Malau
zoom-in Dapat Instruksi dari Pusat, PKS Kota Bengkulu Mulai Pasang Foto Anies-Cak Imin di Baliho dan APK
Surya/Habibur Rohman
Bakal calon presiden Anies Baswedan dan bakal calon wakil presiden Muhaimin Iskandar menyapa kepada orang-orang dari lokasi sejarah perobekan bendera Belanda menjadi bendera merah putih di Hotel Yamato Surabaya, Sabtu (2/9/2023). Kehadiran mereka untuk mendeklarasikan diri Capres dan Cawapres pada Pilpres 2024. Surya/Habibur Rohman 

TRIBUNNEWS.COM, BENGKULU - Sekretaris DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bengkulu Andi Saputra mengatakan PKS sudah mantap berkoalisi dan mendukung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres).

Bahkan, PKS Kota Bengkulu juga sudah menerima instruksi dari pusat, untuk mulai memasang foto Anies-Cak Imin di baliho atau alat peraga kampanye (APK) lainnya.

Andi juga sempat mengirimkan salah satu contoh baliho pencalegannya, yang ada foto Anies Baswedan di latar belakang baliho.




"Untuk instruksi dari pusat (pemasangan foto Anies-Cak Imin). Alhamdulillah sudah ada ya," kata Andi kepada TribunBengkulu.com, Minggu (3/9/2023).

Terkait cawapres sendiri, Andi menegaskan jika sejak awal, PKS sudah menyerahkan pemilihan cawapres diserahkan ke Anies sendiri.

Keputusan ini telah diambil Majelis Syuro PKS sejak awal, dan diteruskan ke Tim 8 koalisi.

Karena itu, ketika Anies memilih Cak Imin, PKS menyatakan tetap dalam posisi mantap untuk mendukung Anies.

BERITA TERKAIT

"Sampai saat ini PKS masih tetap konsisten bersama dengan Anies Baswedan," ujar Andi.

Sementara, untuk di Kota Bengkulu sendiri, PKS menargetkan menargetkan kemenangan 8 kursi untuk DPRD Kota Bengkulu 2024.

Artinya, setiap dapil di Kota Bengkulu, ditargetkan ada 2 caleg PKS yang terpilih sebagai anggota DPRD.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunbengkulu.com dengan judul Mantap Berkoalisi, PKS Kota Bengkulu Mulai Pasang Foto Anies-Cak Imin di Baliho dan APK 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas