Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

VIDEO Ganjar Pranowo Sebut Tak Ada Pembahasan Cawapres dalam Rapat Tim Pemenangan Nasional

Ganjar Pranowo mengatakan pembahasan cawapres akan dilakukan pada lain kesempatan.

Penulis: Reza Deni
Editor: Srihandriatmo Malau

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo menegaskan tak ada pembahasan mengenai sosok bakal calon wakil presiden  (bacawapres) dalam rapat Tim Pemenangan Nasional (TPN) di Kawasan Kebon Sirih, Jakarta.

Ganjar menegaskan hal itu saat ditemui usai rapat, Rabu (27/9/2023).

"Oh enggak, kita enggak bahas (cawapres), teknis itu," kata Ganjar.




Dia mengatakan pembahasan cawapres akan dilakukan pada lain kesempatan.

"Nanti yang cawapres khusus pertemuannya dengan beliau-beliau (para ketum parpol pendukung). Khusus, khusus," jelas Ganjar.

Sebelumnya, sejumlah ketua umum dan pimpinan partai politik koalisi bacapres Ganjar Pranowo mendatangi Kantor Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden di Gedung High End Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (27/9/2023).

Pantauan di lokasi, Megawati tiba di lokasi sekira pukul 14.00 WIB. Megawati disambut Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibyo dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

BERITA TERKAIT

Mendampingi Megawati, Ketua DPP PDIP Prananda Prabowo, Bendum PDIP Oly Dondokambey.

Tak berselang lama, tiba Plt Ketua Umum PPP Mardiono dan jajaran PPP, di antaranya Sekjen PPP Arwani Thomafi, dan Jubir PPP Usman Tokan.

Bersama jajaran PPP, rombongan Partaj Hanura juga sudah tiba di lokasi. Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang, Sekjen Hanura Kodrat Shah, Waketum Hanura Benny Rhamdani.

Tampak juga berada di lokasi, Ketua TPN Ganjar Pranowo Arsyar Rasyid. Namun, Wakil Ketua TPN Andika Perkasa tampak tidak berada di lokasi.

Diketahui, agenda pertemuan kali ini adalah pertemuan keempat yang dilakukan koalisi Ganjar. Adapun pertemuan ini disebut bakal membahas soal struktur di TPN.(*)
 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas