Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

30 Ucapan dan Link Twibbon Hari Pelajar Internasional 2023 yang Cocok Dibagikan di Media Sosial

Kumpulan ucapan dan link Twibbon Hari Pelajar Internasional 2023 yang cocok dibagikan di media sosial, diperingati setiap tanggal 17 November.

Penulis: Muhammad Alvian Fakka
Editor: Endra Kurniawan
zoom-in 30 Ucapan dan Link Twibbon Hari Pelajar Internasional 2023 yang Cocok Dibagikan di Media Sosial
Kolase Tribunnews
Ilustrasi pelajar dan Twibbon Hari Pelajar Internasional - Kumpulan ucapan dan link Twibbon Hari Pelajar Internasional 2023 yang cocok dibagikan di media sosial, diperingati setiap tanggal 17 November. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut kumpulan ucapan dan link Twibbon Hari Pelajar Internasional 2023 yang cocok digunakan dan dibagikan di media sosial.

International Student Day atau Hari Pelajar Internasional diperingati setiap tanggal 17 November yang tahun ini jatuh pada hari ini, Jumat (17/11/2023).

Peringatan Hari Pelajar Internasional 2023 bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan hak kebutuhan pelajar, yaitu upaya peningkatan mutu pendidikan yang menjangkau masyarakat luas.

Dilansir study.eu, Hari Pelajar Internasional 2023 ditetapkan pertama kali oleh Dewan Pelajar Internasional di London, Inggris pada 17 November 1941.

Tanggal 17 November dipilih karena bertepatan dengan peristiwa tragis yang dialami pelajar di Ceko pada 17 November 1939.

Pada saat itu, 1.200 pelajar dimasukan ke kamp konsentrasi dan 20 di antaranya dieksekusi tanpa pengadilan oleh Nazi.

Baca juga: Hasilkan Ide dan Invensi Terbaik, Dua Pelajar SMA Ini Jadi Pemenang AHM Best Student 2023

Dalam rangka memperingati hari pelajar sedunia ini, membagikan ucapan dan twibbon Hari Pelajar Internasional 2023 juga dapat menjadi cara untuk merayakannya.

BERITA TERKAIT

Ucapan dan twibbon Hari Pelajar Internasional 2023 yang Tribunnews himpun dari berbagai sumber berikut ini dapat dibagikan di media sosial, seperti FB, IG, WA, dan Twitter.

Kumpulan Ucapan Hari Pelajar Internasional 2023

1. Selamat Hari Pelajar Internasional 2023, mari kita rayakan pemikiran cemerlang dan pencarian pengetahuan yang mendorong kemajuan dunia kita.

2. Pendidikan adalah kunci untuk membuka potensimu. Teruslah belajar, berkembang, dan kejar impianmu, Selamat Hari Pelajar Internasional 2023.

3. Ingat, setiap pelajaran adalah langkah menuju masa depan yang lebih cerah. Selamat Hari Pelajar Internasional 2023!

4. Siswa, Anda adalah arsitek masa depan. Dedikasi dan kerja keras Anda sangat menginspirasi, Selamat Hari Pelajar Internasional 2023.

5. Pendidikan memberdayakan. Pengetahuan mencerahkan. Selamat Hari Pelajar Internasional 2023 untuk semua pelajar yang membuat perbedaan!

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas