Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

VIDEO WAWANCARA EKSKLUSIF Makan Malam Ajang Diskusi Alam, Atikoh, dan Ganjar

Ganjar berpesan kepada Alam dan sang Ibunda, Siti Atikoh agar saling menjaga satu sama lainnya.

Editor: Srihandriatmo Malau

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Muhammad Zinedine Alam Ganjar mengungkapkan perasannya setelah sang ayah, Ganjar Pranowo telah ditetapkan sebagai Calon Presiden (Capres) pada Pilpres 2024, mendatang.

Hal itu disampaikan Alam saat sesi wawancara eksklusif dengan Direktur Pemberitaan Tribun Network, Febby Mahendra Putra di Studio Tribunnews, Palmerah, Jakarta, Jumat (8/12/2023).

Alam menyebut, apa yang telah diambil oleh sang ayahanda itu merupakan sebuah tanggung jawab yang besar.

Alam pun turut mengungkapkan pesan selama sang ayahanda, menjalani proses sebagai Capres 2024.

Putra calon presiden Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam berfoto dengan Direktur Pemberitaan Tribun Network, Febby Mahendra Putra usai menjadi narasumber pada sesi wawancara khusus di Studio Tribun Network, Jakarta, Jumat (8/12/2023). Pada kesempatan tersebut, Alam mengaku mempunyai privilege atau keistimewaan sebagai seorang anak pejabat. Menurutnya privilege yang paling ia rasakan adalah memiliki seorang mentor yang memahami masalah, yakni ayahnya sendiri. Alam pun mengaku pernah mendapatkan banyak godaan dengan dijanjikan sesuatu oleh orang asing demi memuluskan kepentingan orang tersebut. Tribunnews/Jeprima
Putra calon presiden Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam berfoto dengan Direktur Pemberitaan Tribun Network, Febby Mahendra Putra usai menjadi narasumber pada sesi wawancara khusus di Studio Tribun Network, Jakarta, Jumat (8/12/2023). Pada kesempatan tersebut, Alam mengaku mempunyai privilege atau keistimewaan sebagai seorang anak pejabat. Menurutnya privilege yang paling ia rasakan adalah memiliki seorang mentor yang memahami masalah, yakni ayahnya sendiri. Alam pun mengaku pernah mendapatkan banyak godaan dengan dijanjikan sesuatu oleh orang asing demi memuluskan kepentingan orang tersebut. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Ganjar berpesan kepada Alam dan sang Ibunda, Siti Atikoh agar saling menjaga satu sama lainnya.

Sebab, Alam tak ingin aktivitas keputusan dan perilakunya justru mengganggu Ganjar Pranowo dalam proses Pilpres.

Alam juga bercerita soal segala macam persoalan yang dihadapinya, bakal 'ditumpahkan' di meja makan bersama Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh.

BERITA TERKAIT

Dia menganggap meja makan sebagai 'studio mini' menuangkap segala perasaan.

Lalu, sebagai seorang anak yang ayahnya sedang maju sebagai Capres, Alam tentu akan memberikan dukungan moril secara penuh kepada Ganjar Pranowo.

Putra calon presiden Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam saat menjadi narasumber pada sesi wawancara khusus dengan Direktur Pemberitaan Tribun Network, Febby Mahendra Putra di Studio Tribun Network, Jakarta, Jumat (8/12/2023). Pada kesempatan tersebut, Alam mengaku mempunyai privilege atau keistimewaan sebagai seorang anak pejabat. Menurutnya privilege yang paling ia rasakan adalah memiliki seorang mentor yang memahami masalah, yakni ayahnya sendiri. Alam pun mengaku pernah mendapatkan banyak godaan dengan dijanjikan sesuatu oleh orang asing demi memuluskan kepentingan orang tersebut. Tribunnews/Jeprima
Putra calon presiden Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam saat menjadi narasumber pada sesi wawancara khusus dengan Direktur Pemberitaan Tribun Network, Febby Mahendra Putra di Studio Tribun Network, Jakarta, Jumat (8/12/2023). Pada kesempatan tersebut, Alam mengaku mempunyai privilege atau keistimewaan sebagai seorang anak pejabat. Menurutnya privilege yang paling ia rasakan adalah memiliki seorang mentor yang memahami masalah, yakni ayahnya sendiri. Alam pun mengaku pernah mendapatkan banyak godaan dengan dijanjikan sesuatu oleh orang asing demi memuluskan kepentingan orang tersebut. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Namun, dukungan itu tak ditunjukan dalam bentuk kampanye untuk mencoblos dan pilih sang ayah.

Tapi, lebih kepada 'belanja masalah' yang ada di anak-anak muda.

Sehingga nantinya, permasalah itu akan disampaikan kepada Ganjar Pranowo sebagai bagian catatan yang harus diselesaikan ke depan.

Alam Ganjar juga berbicara mengenai apakah akan terjun di dunia politik praktis.

Simak video lengkap wawancara eksklusif Alam Ganjar dengan Direktur Pemberitaan Tribun Network, Febby Mahendra Putra.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas