Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Halal Bihalal PBNU, Prabowo-Gibran hingga Sejumlah Menteri Dijadwalkan Hadir

PBNU mengundang presiden dan wakil presiden terpilih RI, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam halal bihalal di PBNU Minggu (28/4/2024).

Penulis: Igman Ibrahim
Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Halal Bihalal PBNU, Prabowo-Gibran hingga Sejumlah Menteri Dijadwalkan Hadir
Tangkapan Layar YouTube KPU RI
Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) mengundang presiden dan wakil presiden terpilih RI, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam rangka halal bihalal di Kantor PBNU, Jakarta pada Minggu (28/4/2024). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) mengundang presiden dan wakil presiden terpilih RI, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam rangka halal bihalal di Kantor PBNU, Jakarta pada Minggu (28/4/2024).

Wasekjen PBNU, Sulaiman Tanjung mengatakan bahwa Prabowo-Gibran diundang sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih yang ditetapkan oleh KPU.

"Yang diundang Prabowo-Gibran, presiden terpilih dan wapres terpilih yang sudah ditetapkan KPU. Silaturahmi aja, sama nahdliyin silaturahmi," ucap Sulaiman saat ditemui di Kantor PBNU.

Selain mereka, direncanakan Menteri Agama RI Yagut Cholil Qoumas, Menteri Investasi/Kepala BKPM RI Bahlil Lahadalia, Menteri PPN RI/ Bappenas Suharso Monoarfa dan, Menteri Informatika dan Komunilkasi Budi Arie Setiadi juga ikut hadir.

Kemudian, halal bihalal itu juga akan dihadiri oleh Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI, Jenderal TNI Agus Subiyanto, dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto, dan Panglima Komando Daerah Militer Jayakarta Mayjen TNI Mohamad Hasan.

"Ada menteri Mensesneg ya, ada Pak Bappenas ya kalau nggak salah, ada menteri BUMN, ada Pak Bahlil, dan banyak lagi," ucapnya.

Baca juga: Halal Bihalal DPD Golkar Solo Dihadiri Gibran dan Pimpinan Parpol Lain Kecuali PDIP 

Lebih dari itu, duta besar (Dubes) negara sahabat seperti Dubes Palestina juga dikonfirmasi akan menghadiri acara itu. 

BERITA REKOMENDASI

Selanjutnya terdapat Dubes Arab Mesir, Dubes Uni Eropa, Dubes Republik Federasi Brazil, Dubes Kerajaan Hasimiah Yordania, Dubes Kerajaan Maroko, Dubes Malaysia, Dubes Republik India, Dubes Inggris, beserta Perwakilan dari Republik Singapore.

"Ada 11 dubes seterusnya ketua PWNU se-Indonesia semua pengurus PBNU mulai dari mustasar sampai dengan banom-banom diundang keluarga besar NU," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas