Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Maruarar Sirait Dipanggil Prabowo ke Bali Hari Ini, Bicara Soal Kursi Menteri?

Ara menyampaikan bahwa dirinya biasa berdiskusi dengan Prabowo. Pasalnya, Menteri Pertahanan RI itu biasa menerima masukan dari siapapun.

Penulis: Igman Ibrahim
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Maruarar Sirait Dipanggil Prabowo ke Bali Hari Ini, Bicara Soal Kursi Menteri?
Tribunnews.com/ Rahmat W Nugraha
Mantan politikus PDIP Maruarar Sirait. Ia mengaku dirinya dipanggil presiden terpilih RI, Prabowo Subianto di Bali pada Minggu (19/5/2024) hari ini. Eks Danjen Kopassus disebut ingin berdiskusi dengan dirinya. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Politikus Partai Gerindra, Maruarar Sirait mengaku dirinya dipanggil presiden terpilih RI, Prabowo Subianto di Bali pada Minggu (19/5/2024) hari ini. Eks Danjen Kopassus disebut ingin berdiskusi dengan dirinya.

"Hari ini saya dipanggil Pak Prabowo ke Bali untuk berbicara malam ini. Untuk berdiskusi biasa aja. Sekarang saya mau ke Bali karena dipanggil beliau diskusi biasa aja," kata Maruarar di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (29/5/2024).

Bang Ara, sapaan akrab Maruarar, menyampaikan bahwa dirinya biasa berdiskusi dengan Prabowo. Pasalnya, Menteri Pertahanan RI itu biasa menerima masukan dari siapapun.

"Itu biasa kita lakukan, Pak Prabowo sangat egaliter seperti Pak Jokowi bisa menerima masukan bahkan kritik sekalipun," ungkapnya.

Lebih lanjut, Ara menyampaikan pertemuan kali ini hanya berdikusi biasa. Sebaliknya, ia mengaku tidak tahu menahu apakah pembahasan mengenai menteri.

"Diskusi bebas, karena kita di beberapa tempat sahabat bang Ara organisasi yang ada sudah melakukan simulasi misalnya makan siang gratis tentu kita bisa memberikan masukan karena kita sudah membuat di banyak kota di indonesia," ungkapnya.

BERITA REKOMENDASI

"Kita sudah melaksanakan dengan peserta ribuan juga. Jadi kita bisa memberikan masukan masukan kalau diperlukan dan pak prabowo jugasudah melakukan reasearch bahkan ke berbagai negara dari segi anggaran, aturan, SDM dan peralatan," tutupnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas