Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Penuhi Standar Internasional, Le Minerale Siap Dukung Kebutuhan Mineral Atlet di Indonesia Open 2024

PBSI kembali memilih Le Minerale sebagai official mineral water pada Indonesia Open 2024

Penulis: Muhammad Fitrah Habibullah
Editor: Anniza Kemala
zoom-in Penuhi Standar Internasional, Le Minerale Siap Dukung Kebutuhan Mineral Atlet di Indonesia Open 2024
Istimewa
Le Minerale kembali terpilih sebagai air mineral resmi Indonesia Open 

TRIBUNNEWS.COM - Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) kembali memilih produk air mineral terbaik dan berkualitas sebagai official mineral water pada ajang bulutangkis internasional Indonesia Open 2024.

Le Minerale yang merupakan produk anak bangsa terpilih untuk memenuhi asupan para atlet yang berlaga di ajang tersebut. Adapun Indonesia Open 2024 akan diselenggarakan pada 4-9 Juni 2024 mendatang di Istora Gelora Bung Karno Jakarta.

Sejak tahun 2021, Le Minerale telah membuktikan komitmennya dan dipercaya oleh PBSI sebagai air mineral terpilih di ajang bergengsi ini. Bukan tanpa alasan, pemilihan ini dilakukan berkat kualitas Le Minerale yang telah lolos standarisasi air mineral untuk atlet kelas dunia.

Armand Darmadji, Ketua Panitia Penyelenggara Indonesia Open 2024, dengan antusias menyatakan keyakinannya kembali memilih Le Minerale sebagai air mineral resmi Indonesia Open. 

Baca juga: Kemkominfo: Tuduhan Le Minerale Produk Terafiliasi Israel adalah Hoaks

Hal ini tak lain karena Le Minerale mengandung mineral esensial berkualitas yang telah terbukti membantu memenuhi kebutuhan mineral dan kebutuhan cairan para atlet, serta seluruh panitia penyelenggara yang bertugas selama turnamen Indonesia Open empat tahun belakangan ini.

"Indonesia Open 2024 adalah ajang bulutangkis dengan standar internasional. Oleh karenanya, kami melakukan penyaringan ketat terhadap segala sesuatu yang akan digunakan terutama oleh para atlet, termasuk air mineral. Hanya air mineral yang lolos seleksi dan verifikasi internasional yang dapat menjadi official mineral water," jelasnya.

Le Minerale dipercaya telah memenuhi standar air mineral yang dibutuhkan untuk menjaga kebugaran tubuh atlet karena terbukti memiliki kandungan mineral esensial berkualitas.

BERITA REKOMENDASI

Ia menambahkan, “Menjaga asupan mineral sangat penting bagi para atlet, demikian juga, bagi para ofisial dan panitia yang bertugas. Oleh karenanya penting bagi kami meyakini air mineral yang kami pilih benar- benar memiliki kandungan mineral yang berkualitas.”

“Le Minerale menunjukkan kandungan tersebut jelas di kemasannya. Ini tentunya menjadi jaminan bagi kami, karena tentunya tidak mudah mencantumkan informasi tersebut pada label," kata Armand lagi dalam keterangan tertulisnya.

Baca juga: Le Minerale dengan Mineral Berkualitas Memenuhi Standar Hydration Marathon Internasional

Le Minerale menyambut Indonesia Open 2024

Le Minerale kembali terpilih sebagai air mineral resmi Indonesia Openeqwdas
Le Minerale kembali terpilih sebagai air mineral resmi Indonesia Open

Head of Public Relation & Digital Le Minerale, Yuna Eka Kristina menyambut gembira atas kepercayaan yang diberikan PBSI di tahun keempat ini kepada Le Minerale. 

“Sekali lagi, kami berterima kasih karena Le Minerale kembali diberikan kepercayaan oleh PP PBSI untuk menjadi official mineral water partner di event internasional ini," ujar Yuna.

Lebih jauh, Yuna melanjutkan, kerja sama ini menunjukkan bukti kualitas mineral esensial yang terkandung di dalam Le Minerale dipercaya untuk mendukung kebugaran dan kesegaran tubuh, terutama untuk rekondisi fisik atlet, baik saat beraktivitas sehari-hari maupun saat bertanding.

“Selama ini, kami mendapatkan feedback yang positif dari panitia dan para atlet, yang bercerita bahwa mereka dapat merasakan kualitas kandungan mineral esensial pada Le Minerale, yaitu dari rasa segarnya yang berbeda. Oleh karena itu, di tahun ini, Le Minerale kembali hadir untuk memenuhi kebutuhan mineral dan cairan atlet kelas dunia,” pungkasnya. (*)

Baca juga: Atas Kualitasnya yang Berstandar Internasional, Le Minerale Dipercaya sebagai Hydration Partner

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas