Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sambut Iduladha, Le Minerale Salurkan Hewan Kurban ke Masjid Istiqlal

Le Minerale menyalurkan hewan kurban untuk disembelih pada Hari Raya Iduladha 1445 H ke panitia di Masjid Istiqlal, Jakarta, Minggu (16/6).

Penulis: Yosephin Pasaribu
Editor: Vincentius Haru Pamungkas
zoom-in Sambut Iduladha, Le Minerale Salurkan Hewan Kurban ke Masjid Istiqlal
Istimewa
Le Minerale menyalurkan hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1445 H ke panitia di Masjid Istiqlal, Jakarta, Minggu (16/6). 

TRIBUNNEWS.COM - PT Tirta Fresindo Jaya, produsen air minum dalam kemasan bermerek Le Minerale, menyalurkan hewan kurban untuk disembelih pada Hari Raya Iduladha 1445 H ke panitia di Masjid Istiqlal, Jakarta, Minggu (16/6).

"Perayaan Iduladha merupakan momen yang sarat dengan makna dan nilai-nilai kehidupan yang dapat kita pedomani. Kita diajarkan makna ketaatan dan pengorbanan, makna soliditas serta kepedulian terhadap sesama. Maka dari itu perayaan Idul Adha sangat erat kaitannya dengan  jiwa pengorbanan dan berbagi,” ucap Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. Dr. K.H. Nasaruddin Umar, M.A,  (17/06).

Nasaruddin menambahkan, ”Kami senang sekali bermitra dengan  Le Minerale, sebagai merek nasional asli milik Indonesia dalam pembagian kurban tahun ini. Kami harap, niat dan dukungan baik Le Minerale dapat menjadi amal dan keberkahan bagi kita semua.”

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Masjid Istiqlal untuk Le Minerale bisa turut serta berbagi kebahagiaan dengan menyalurkan hewan kurban bagi saudara-saudara kita dalam rangka Iduladha 1445 Hijriah. Semoga ini juga menjadi keberkahan bersama serta dapat menjaga tali silaturahmi," ucap Marketing Director Le Minerale, Febri Satria Hutama. 

Lemin istiqlal 2

Le Minerale mendonasikan satu ekor sapi jenis limosin dengan berat lebih dari 1 ton. Sapi kurban tersebut telah diperiksa oleh dokter hewan dan dinyatakan bebas penyakit hewan menular sehingga aman untuk dijadikan hewan kurban. 

“Apa yang kami berikan ini, merupakan komitmen kami untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar,” ujar Febri lagi. 

Sebagai brand AMDK asli milik Indonesia, memberikan yang terbaik bagi Indonesia telah menjadi misi Le Minerale, baik melalui produk berkualitas maupun komitmen kegiatan positif yang memberi banyak manfaat bagi masyarakat Indonesia, termasuk halnya dalam berbagi di hari raya besar seperti Iduladha ini. (*)

Baca juga: Selesaikan Masalah Kronis Sampah Plastik: Pengurangan dan Pengolahan Sampah Berbasis Carbon Neutral

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas