Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Forum Dosen Pastikan Dasco Pernah Mengajar di Universitas Azzahra

Forum Dosen Universitas Az-Zahra angkat bicara terkait status Sufmi Dasco Ahmad sebagai pengajar yang banyak dipertanyakan publik.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Forum Dosen Pastikan Dasco Pernah Mengajar di Universitas Azzahra
Tribunnews.com/ Chaerul Umam
Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (14/5/2024). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Forum Dosen Universitas Az-Zahra angkat bicara terkait status Sufmi Dasco Ahmad sebagai pengajar yang banyak dipertanyakan publik.

Ketua Umum Forum Dosen Az-Zahra, Hamdan Nugroho membenarkan bahwa Dasco  telah mengajar di Universitas Az-Zahra.

Hal itu tercatat sejak tahun 2016-2018 dengan posisi sebagai Dosen Ilmu Hukum Universitas Az-Zahra.

“Saya menyatakan bahwa Prof. Dr. Sufmi Dasco Ahmad adalah benar telah mengajar di Kampus Universitas Az-Zahra. Dukungan dari Forum Dosen Az-Zahra ini untuk menegaskan kepada publik bahwa beliau telah mendedikasikan pengabdiannya di lingkungan Civitas Akademika Universitas Az-Zahra di masa lalu,” tegas Hamdan Nugroho, Senin (8/7/2024).

Pernyataan Hamdan tersebut diamini oleh Sekretaris Umum  Forum Dosen Universitas Az-Zahra Rosadi Rofik yang menegaskan keterangan bahwa Sufmi Dasco Ahmad memang pernah mengajar di lingkungan Civitas Akademika Universitas Az-Zahra.

Hal itu juga pernah menjadi pembahasan dalam Rapat Senat Universitas Az-Zahra jauh sebelum adanya berita yang mempertanyakan status mengajar yang bersangkutan.

Menurutnya pula, Forum Dosen Az-Zahra akan selalu membela terhadap setiap dosen yang pernah mendedikasikan dirinya pada almamater Universitas Az-Zahra.

BERITA REKOMENDASI

Tentu saja hal itu sebagai bentuk rasa kekeluargaan yang erat yang bisa dirasakan oleh setiap dosen yang telah mengajar di Universitas Az-Zahra.

“Kami Forum Dosen Universitas Az-Zahra memastikan status tersebut sebagai wujud kepedulian kepada Bapak Prof. Dr. Ir. H. Sufmi Dasco Ahmad, S.H., M.H yang merupakan bagian yang tidak dapat terpisahkan dari keluarga kami. Sebagai insan yang pernah mengabdi di Civitas Akademika Universitas Az-Zahra,” ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas