Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Terpilih Jadi Koodinator Pusat BEM Nusantara, Arya Dewi Ingin Perkuat Sinergi dan Kolaborasi

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara menggelar Temu Nasional XIV yang diadakan di Sumatera Selatan pada tanggal 30 Juli hingga 1 Agustus 2024. 

Penulis: Chaerul Umam
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Terpilih Jadi Koodinator Pusat BEM Nusantara, Arya Dewi Ingin Perkuat Sinergi dan Kolaborasi
Dokumentasi
Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara sukses menggelar Temu Nasional XIV yang diadakan di Sumatera Selatan pada tanggal 30 Juli hingga 1 Agustus 2024. Pada acara itu, Arya Dewi Prayetno terpilih sebagai Koordinator Pusat BEM Nusantara untuk periode 2024-2025. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara menggelar Temu Nasional XIV yang diadakan di Sumatera Selatan pada tanggal 30 Juli hingga 1 Agustus 2024. 

Acara ini dihadiri oleh perwakilan BEM dari berbagai universitas di seluruh Indonesia, yang bertujuan untuk memperkuat silaturahmi dan kolaborasi antar mahasiswa.

Dalam forum yang digelar selama tiga hari tersebut, berbagai isu strategis terkait pengembangan organisasi mahasiswa, kepemimpinan, dan peran aktif mahasiswa dalam masyarakat dibahas secara mendalam.

Acara ini juga diisi dengan berbagai kegiatan, termasuk seminar, diskusi panel, dan workshop yang menghadirkan narasumber ahli di bidangnya.

Dalam kontestasi pemilihan Koordinator Pusat BEM Nusantara kali ini terdapat tiga kandidat calon koordinator pusat yaitu diantaranya Arya Dewi Prayetno dari Institut Seni Indonesia Yogyakarta, Muhammad Sardani dari STAI Al-Ishlahiyah Binjai Sumatera Utara, dan Muhammad Khalis dari Universitas Abulyatama Aceh.

Setelah melalui proses pemilihan maka terpilih lah saudara Arya Dewi Prayetno sebagai Koordinator Pusat BEM Nusantara periode 2024/2025 pada Kamis (1/8/2024).

Pada akhir acara, Arya Dewi Prayetno terpilih sebagai Koordinator Pusat BEM Nusantara untuk periode 2024-2025. 

BERITA TERKAIT

Dalam pidato pertamanya, Arya menyampaikan komitmennya untuk memperkuat peran BEM dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan memperjuangkan aspirasi mahasiswa di tingkat nasional.

"Keberhasilan Temu Nasional ke-XIV ini menjadi momentum penting bagi kita untuk lebih bersinergi dan berkolaborasi dalam menciptakan perubahan yang signifikan," kata Arya.

Baca juga: Ini Pesan Dudung Abdurrachman saat Buka Temu Nasional BEM Nusantara

Dengan terpilihnya Arya, diharapkan BEM Nusantara dapat terus menjalankan program-program yang bermanfaat dan mendukung pengembangan mahasiswa di seluruh Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas