Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

JK Sudah Berusia 83 Tahun, Mampu Selesaikan 18 Hole Turnamen Golf Ikafe Unhas yang Semakin Berkelas

Wakil Presiden RI ke X dan XII Jusuf Kalla mengapresiasi gelaran Turnamen Golf Ikafe Unhas II yang diselenggarakan di Sentul High Land (SHL), Bogor.

Editor: Muhammad Barir
zoom-in JK Sudah Berusia 83 Tahun, Mampu Selesaikan 18 Hole Turnamen Golf Ikafe Unhas yang Semakin Berkelas
Istimewa
TURNAMEN GOLF IKAFE UNHAS II - IKAFE Unhas menggelar turnamen golf. Wakil Presiden RI ke X dan XII Jusuf Kalla mengapresiasi gelaran Turnamen Golf Ikafe Unhas II yang diselenggarakan di Sentul High Land (SHL), Bogor, Jawa Barat, Minggu 11 Agustus 2024. JK terlihat bahagia dan puas dengan peningkatan standar kualitas turnamen yang lebih berkelas ajang perdana yang dihelat oleh PP Ikafe pada tahun sebelumnya. 

Jusuf Kalla Mengapresiasi Gelaran Turnamen Golf Ikafe Unhas II, Ikafe Unhas Semakin Berkelas

TRIBUNNEWS.COM- Wakil Presiden RI ke X dan XII Jusuf Kalla mengapresiasi gelaran Turnamen Golf Ikafe Unhas II yang diselenggarakan di Sentul High Land (SHL), Bogor, Jawa Barat, Minggu 11 Agustus 2024.

JK terlihat bahagia dan puas dengan peningkatan standar kualitas turnamen yang lebih berkelas ajang perdana yang dihelat oleh PP Ikafe pada tahun sebelumnya.




“Bagus yah di sini. Acaranya makin baik (kualitasnya),” ungkapnya di sela-sela acara berlangsung.

Dalam sambutannya, mahasiswa FEB Unhas 1960 tak berhenti melayangkan pujiannya.
Menurutnya kegiatan Ikafe Unhas semakin kreatif dan berbobot, serta sangat penting menjembatani alumni antar angkatan.

JK menilai acara golf ini menunjukkan proses support dan pengkaderan di Ikafe berjalan baik.

“Alumni Ikafe harus menjaga nama baik, menunjukkan hal-hal positif dan menjalankan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat,“ pesan JK yang tampak sumringah.

BERITA TERKAIT

Antara lain, karena dua putra-putrinya dan 1 cucu ikut terlibat aktif. Yaitu Solichin JK dan Fikri Susanto jadi player, serta Ira JK sebagai Ketua II Ikafe Unhas.

Penyampaian lain Pak JK kepada alumni Ikafe adalah dia meminta alumni yang berhasil mengingat adik-adik juniornya.

Senior yang baik, imbaunya, senantiasa mengingat alumni-alumni dari almamaternya yang belum berhasil dengan memberikan lapangan pekerjaan dan meningkatkan kompetensi mereka agar bisa berkembang dan mendapat posisi yang lebih baik.

“Dengan saling mendukung sesama alumni, kalian akan menjaga nama baik Ikafe," tuturnya.

JK yang sudah berusia 83 tahun, mampu menyelesaikan 18 hole dalam Turnamen Golf Ikafe Unhas 2024 bersama 144 peserta lainnya.

Beliau didampingi Ketua KKSS Mukhlis Patahna, Ketua Mahkamah Konsitusi 2013-2015 Hamdan Zoelva, dan Eks Dirjen Penyediaan Perumahan PUPR Syarif Burhanudin.

Keempat senior Unhas terlihat bercanda ria, dan saling bertukar pandangan terkait suasana kebangsaan kekinian dan kehidupan sosial kemasyarakatan.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas