Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pawai Kemenangan Peraih Medali Olimpiade Paris 2024 Digelar Pagi Ini, Simak Rutenya

Arak-arakan untuk tiga atlet peraih 2 medali emas dan 1 perunggu ini akan dimulai dari Gedung Kemenpora hingga Istana Negara, Jakarta Pusat.

Penulis: Abdi Ryanda Shakti
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Pawai Kemenangan Peraih Medali Olimpiade Paris 2024 Digelar Pagi Ini, Simak Rutenya
AFP/YASUYOSHI CHIBA
Pawai kemenangan para atlet peraih medali di ajang Olimpiade Paris 2024 akan digelar pada Kamis (15/8/2024) pagi ini di jalan protokol Jakarta. Foto peraih medali emas angkat besi Indonesia kelas -73kg putra di Olimpiade Paris 2024, Rizki Juniansyah (kiri) melambaikan tangan bersama ibunya (kanan) saat tiba dari Paris untuk menghadiri konferensi pers di Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten, pada 13 Agustus 2024. (Photo by Yasuyoshi CHIBA / AFP) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdi Ryanda Shakti

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pawai kemenangan para atlet peraih medali di ajang Olimpiade Paris 2024 akan digelar pada Kamis (15/8/2024) pagi ini di jalan protokol Jakarta.

Rencananya, arak-arakan untuk tiga atlet peraih 2 medali emas dan 1 perunggu ini akan dimulai dari Gedung Kemenpora hingga Istana Negara, Jakarta Pusat yang akan dimulai sejak pukul 06.00 WIB.

Baca juga: Daftar 5 Cabor Baru yang Dipertandingkan di Olimpiade Los Angeles 2028, Breakdance Justru Dihapus




Terkait itu, Ditlantas Polda Metro Jaya meminta agar masyarakat menghindari rute pawai tersebut agar terhindar dari kemacetan.

"Akan dilaksanakan pawai kemenangan peraih medali Olimpiade 2024 Paris, hindari lalu lintas di sekitar rute pawai," tulis akun X resmi @TMCPoldaMetro seperti dikutip, Kamis.

Dalam hal ini, pihak kepolisian juga sudah menyiapkan rekayasa lalu lintas untuk masyarakat yang ingin beraktivitas. Namun sifatnya situasional.

"Rekayasa lalu lintas situasional, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih," lanjutnya.

BERITA TERKAIT

Adapun rute pawai kemenangan itu melewati:

1. Gerbang Pemuda (start)

2. Layang Ladokgi

3. Gatot Subroto

4. Semanggi

5. Sudirman

6. Thamrin

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas