Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kembali Berkantor di IKN, Jokowi akan Berikan Pengarahan pada Pejabat TNI-Polri

Yusuf mengatakan bahwa selama di IKN, Jokowi akan meresmikan peletakan batu pertama atau groundbreaking sejumlah proyek.

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Kembali Berkantor di IKN, Jokowi akan Berikan Pengarahan pada Pejabat TNI-Polri
Sekretariat Presiden
Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Iriana Joko Widodo bertolak ke Provinsi Kalimantan Timur, pada Minggu, (8/9/2024). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mulai berkantor di Ibu Kota Nusantara (IKN) Kalimantan Timur (Kaltim), pada hari Kamis, (12/9/2024).

Adapun salah satu agenda Presiden di IKN yakni menberi arahan kepada para pejabat TNI-Polri.




"Hari ini, Presiden Jokowi akan kembali berkantor di IKN. Presiden diagendakan untuk melakukan pertemuan dan memberikan pengarahan kepada para pejabat TNI dan Polri Tahun 2024 yang akan digelar di Ruang Nusantara, Istana Negara, IKN," ujar Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana.

Selain itu Yusuf mengatakan bahwa selama di IKN, Jokowi akan meresmikan peletakan batu pertama atau groundbreaking sejumlah proyek. Serta peresmian sejumlah infrastruktur yang telah rampung.

“Berkantor di Istana dan tetap melakukan Grounbreaking-groundbreaking di IKN termasuk peresmian pembangunan yang telah selesai,” katanya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas