Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Verrel Bramasta Buka Suara Soal Tudingan Main Ponsel ketika Rapat di DPR: Itu Tidak Benar

Anggota DPR RI Fraksi PAN, Verrell Bramasta angkat suara terkait berita dugaan main HP ketika sedang Rapat DPR RI. 

Penulis: Malvyandie Haryadi
zoom-in Verrel Bramasta Buka Suara Soal Tudingan Main Ponsel ketika Rapat di DPR: Itu Tidak Benar
Ist
Anggota DPR RI Fraksi PAN, Verrell Bramasta angkat suara terkait berita dugaan main HP ketika sedang Rapat DPR RI.  

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota DPR RI Fraksi PAN, Verrell Bramasta angkat suara terkait berita dugaan main HP ketika sedang Rapat DPR RI. 

Verrell sangat menyayangkan tidak ada media yang klarifikasi ke dirinya sebelum berita tersebut disiarkan. 

“Momen itu adalah ketika saya sedang mencari materi dari HP, saat kegiatan Lemhanas. Bukan main HP karena main game/lain-lain. Jadi sangat disayangkan jika ada media yang memberitakan tanpa nanya kebenarannya. Sehingga terkesan memprovokasi. Padahal harusnya media bisa mencakup dua sisi,” ucap Verrell, Selasa (8/10/2024).

Terkait hal tersebut, Verrell juga banyak mendapat cibiran dari para netizen. Namun Verrell menekankan bahwa bullying bukanlah hal yang ditolerir oleh dirinya. 

“Hasil dari berita seperti itu, jadinya pasti banyak yang makin skeptis. Saya paham dan menurut saya gak apa-apa. Toh selama ini juga netizen / media memang selalu seperti itu terhadap saya. Jadi udah tahan banting lah hehehe. Namun yang buat saya sedih, ketika masyarakat yang memilih saya juga kena bully. Hal tersebut yang tidak bisa saya tolerir. Karena bagi saya, kebebasan berpendapat bukan berarti bebas membully,” ujar Verrell. 

Verrell berharap bahwa kedepannya kita bisa bijak dalam berdemokrasi dan mengutarakan pendapat sesuai dengan nilai-nilai ketimuran. 

Verrell juga mengatakan bahwa ia sangat terbuka kepada media. 

BERITA REKOMENDASI

“Saya berharap bahwa kita bisa menerapkan nilai-nilai ketimuran dalam bermedia sosial. Kita harus paham bahwa tidak semua orang kuat dengan cibiran-cibiran netizen. Dan untuk media yang mau memberitakan saya atau butuh klarifikasi, pintu saya terlalu terbuka,” tutup Verrell.

Sempat viral

Sebelumnya, viral di media sosial, aktor muda sekaligus anggota DPR RI terpilih, Verrel Bramasta disebut bermain ponsel saat sedang mengikuti sebuah rapat.

Momen tersebut salah satunya diunggah akun X @opposite6892 pada Sabtu (5/10/2024).

Terlihat dalam video, Verrel memainkan ponselnya, sementara suasana ruangan saat itu tengah berlangsung pertemuan atau rapat.

Karenanya, ia menyebutkan bahwa aksi Verrel tersebut dianggap tidak sopan.

Penjelasan PAN

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas