Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mantan Istri Ahok Tak Terlihat saat Pembekalan di Hambalang, Batal jadi Menteri Prabowo?

Ia menjelaskan pembekalan pada hari ini lebih banyak mendengarkan arahan dari Prabowo. Saat itu, Prabowo memberikan arahan untuk menjaga APBN.

Penulis: Igman Ibrahim
Editor: Acos Abdul Qodir
zoom-in Mantan Istri Ahok Tak Terlihat saat Pembekalan di Hambalang, Batal jadi Menteri Prabowo?
kolase/Komas Tv
Munculnya Veronica Tan diantara 6 sosok perempuan yang dipanggil Presiden Prabowo Subianto mengejutkan. Mantan istri Ahok terlihat tampil beda. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Veronica Tan yang juga mantan istri Basuki Tjahja Purnama alias Ahok tidak terlihat saat pembekalan calon menteri di kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat pada Rabu (16/10/2024).

Veronica tidak terlihat dari jajaran calon menteri yang keluar dari Padepokan Garuda Yaksa. Namun, belum diketahui secara jelas apakah Veronica tidak hadir dalam pembekalan calon menteri.

Ketua DPP Partai Gerindra, Supratman Andi Agtas mengatakan pihaknya enggan menjelaskan siapa saja yang dipanggil oleh Prabowo.

"Saya tidak berkompeten untuk menyampaikan siapa-siapa yang hadir. Yang pasti akan sama, karena materinya hanya dengarkan materi dari presiden terpilih," kata Supratman.

Ia menjelaskan pembekalan pada hari ini lebih banyak mendengarkan arahan dari Prabowo. Saat itu, Prabowo memberikan arahan untuk menjaga APBN.

"Presiden terpilih memberikan arahan kepada kami semua untuk membantu beliau. Tetapi pesan yang paling mendalam bahwa APBN itu benar-benar harus digunakan untuk kemaslahatan dan kesejahteraan rakyat," jelasnya.

Baca juga: BREAKING NEWS: Pertemuan Megawati-Prabowo Pupus, Tak Gabung Tak Masalah

BERITA REKOMENDASI

Dijelaskan Supratman, semua calon menteri juga diberikan pesan untuk bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing. Selain itu, mereka juga diminta saling berkoordinasi agar menjalankan visi misi Prabowo. 

"Yang paling berkesan adalah pengarahan dari presiden terpilih, menyangkut soal bagaimana kemudian kita melaksanakan kegiatan dalam rangka untuk mendukung kemandirian atau ketahanan pangan. Kemudian, menyangkut soal energi dan air. Karena itu presiden terpilih menyatakan apapun yg terjadi beliau meminta kepada kami semua untuk tidak mencoba memanfaatkan APBN untuk kepentingan diri sendiri," pungkasnya.

Berikut daftar nama tokoh calon menteri pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka:

1. Ketua DPP Partai Gerindra, Prasetyo Hadi 

2. Wakil Ketua Umum Gerindra, Sugiono

3. Istri mantan Direktur Utama Indika Energy Wishnu Wardhana, Widiyanti Putri Wardhana

4. Pegiat HAM, Natalius Pigai 

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas