Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pertemuan Prabowo-Megawati Dikabarkan Digelar Hari ini, Kado Ulang Tahun bagi Prabowo?

Dua tahun Prabowo menantikan pertemuan dengan Megawati, Puan Maharani beri kode Prabowo dan Mega bakal bertemu hari ini tepat saat ulang tahun Prabowo

Penulis: Theresia Felisiani
zoom-in Pertemuan Prabowo-Megawati Dikabarkan Digelar Hari ini, Kado Ulang Tahun bagi Prabowo?
Kolase Tribunnews.com
Prabowo Subianto dan Megawati Soekarnoputri. Dua tahun Prabowo menantikan pertemuan dengan Megawati, Puan Maharani beri kode Prabowo dan Mega bakal bertemu hari ini tepat saat ulang tahun Prabowo, Kamis (17/10/2024). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Prabowo Subianto dan Megawati Soekarnoputri digadang-gadang bakal bertemu pada Kamis (17/10/2024) hari ini.

Pertemuan antara Presiden Terpilih dengan Ketua Umum PDIP ini bertepatan dengan hari ulang tahun Prabowo Subianto yang jatuh hari ini.

Prabowo Subianto lahir pada 17 Oktober 1951, tahun ini usianya 73 tahun. 

Jika pertemuan ini benar terjadi, rupanya Prabowo sudah dua tahun lebih menantikan pertemuan tersebut.

Dan pertemuan ini bakal jadi kado di hari ulang tahun Prabowo.

Sumber lain menyampaikan, pertemuan Megawati dengan Prabowo urung terlaksana pada Kamis (17/10/2024). Sebab, saat ini Megawati dalam posisi belum bisa mengambil sikap partainya di pemerintahan Prabowo.

Selain itu, Megawati juga dalam kondisi santai dan tak mempermasalahan soal gabung tidaknya PDIP di pemerintahan Prabowo.

BERITA REKOMENDASI

“Ibu dalam posisi ‘santai’, enggak gabung pun enggak masalah,” terang sumber itu. 

Baca juga: Presiden Terpilih Prabowo Subianto Ulang Tahun Usianya Kini 73 Tahun, Bakal Ada Pesta?

Sementara itu, Sumber Tribunnews mengatakan, pertemuan Megawati dengan Prabowo kemungkinan bakal terjadi setelah pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2024, mendatang.

Dia mengatakan, Megawati masih belum mau bertemu dengan Prabowo. Namun, hal itu belum bisa dipastikan alasannya. Sebab, Megawati akan mengambil momentum yang tepat dalam setiap sikap dan keputusan partainya.

Adapun, informasi yang diterima Megawati masih ingin melihat konstelasi Pilkada Serentak 2024 hingga gelaran Kongres PDIP yang akan digelar April 2025, untuk menetukan keputusan bergabung atau tidak di pemerintahan Prabowo. Termasuk, melihat sejauh mana keterlibatan alias cawe-cawe Joko Widodo (Jokowi) dalam pembentukan kabinet Prabowo-Gibran.

“Ibu masih belum mau ketemu,” katanya.

 

Puan Maharani: InsyaAllah Prabowo dan Megawati Bertemu Kamis 17 Oktober 2024

Ketua DPP PDIP Puan Maharani menjawab soal kabar pertemuan pertemuan antara Prabowo Subianto dengan Megawati Soekarnoputri.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas