Tribun

Peringati Hari Pahlawan, TokoMall Hadirkan NFT MetaGaruda

Dalam koleksi MetaGaruda, ada total 300 seri NFT terbatas dimana koleksi tersebut menonjolkan sosok Bung Karno dan Burung Garuda.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Peringati Hari Pahlawan, TokoMall Hadirkan NFT MetaGaruda
HandOut/IST
TokoMall menghadirkan koleksi NFT terbaru MetaGaruda. 

Reynas Abdila/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan Nasional, TokoMall menghadirkan koleksi NFT terbaru MetaGaruda yang berkolaborasi dengan DAMN! I Love Indonesia.

Kolaborasi ini sekaligus merilis fitur terbaru dari TokoMall yaitu TokoSurprise.

Dalam koleksi MetaGaruda, TokoMall bersama DAMN! I Love Indonesia merilis total 300 seri NFT terbatas dimana koleksi tersebut menonjolkan sosok Bung Karno dan Burung Garuda.

Bung Karno diangkat sebagai karakter utama merupakan bentuk penghormatan atas sosoknya sebagai salah satu pendiri Negara Kedaulatan Republik Indonesia.

Baca juga: Cari Cuan dengan Menjual Karya Digital di Marketplace Khusus NFT

Sedangkan Burung Garuda merupakan simbol kekuatan bagi Indonesia untuk bangkit dari ketidakpastian yang terjadi, khususnya sejak pandemi ini.

Manager DAMN! I Love Indonesia Andreas Dharmaradhana menuturkan koleksi MetaGaruda ini melambangkan bagaimana bangsa Indonesia yang mampu beradaptasi serta memiliki kekuatan untuk bangkit dari cobaan dan tantangan yang berbeda di tiap generasinya.

“Baik dari zaman penjajahan hingga saat ini di masa pandemi. Dalam koleksi ini, MetaGaruda menunjukkan prosesnya berganti skin yang mencerminkan kekuatan baru bangsa Indonesia menghadapi era ini,” ujar Andreas saat konfrensi pers, Rabu (10/11/2021).

Baca juga: Lelang NFT Oxygen For Indonesia, 222 Ethereum Terkumpul Kurang dari Empat Jam

Kolaborasi koleksi MetaGaruda ini akan dibungkus dalam fitur TokoSurprise dan menariknya kolektor yang mengoleksinya tidak akan mengetahui serial mana yang didapat hingga mereka membuka paketnya.

Chief Strategy Officer Tokocrypto Chung Ying Lai menjelaskan bahwa fitir ini hadir untuk meningkatkan excitement dari kolektor dalam mengoleksi karya yang dirilis oleh mitra resmi dan menghadirkan berbagai level kelangkaan.

“Koleksi MetaGaruda yang merupakan kolaborasi dengan DAMN! I Love Indonesia ini akan menjadi koleksi TokoSurprise yang pertama hadir secara eksklusif dan bisa ditukarkan dalam bentuk merchandise,” pungkasnya.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas