Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bisnis Tokoin Melejit 100 Persen Pasca Listing di Bursa Indonesia

Saat open market kemarin, imbuh Welly Salim, antusiasme masyarakat sangat tinggi dan sempat masuk ke trending topic twitter di Indonesia.

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Bisnis Tokoin Melejit 100 Persen Pasca Listing di Bursa Indonesia
istimewa
Kiprah Tokoin di bursa kripto Indonesia melalui $TOKO token kian mulus pasca listing di Indodax. Sesaat setelah listing sudah mengalami kenaikan nilai hingga 100 persen. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kiprah Tokoin di bursa kripto Indonesia melalui $TOKO token kian mulus pasca listing di Indodax. Sesaat setelah listing sudah mengalami kenaikan nilai hingga 100 persen.

Tak ayal, sukses ini memicu optimisme masyarakat untuk memilikinya. CEO Tokoin, Welly Salim, mengatakan upaya listing di Indodax ini merupakan langkah awal.




“Kedepannya ini bisa lebih bagus dan lebih baik lagi kinerjanya, selain listing di Indodax, salah satu exchange yang sudah terdaftar di Kominfo dan Bappebti, dan telah diakui oleh negara,” katanya dalam keterangan pers tertulis, Minggu (13/2/2022).

Baca juga: Manfaatkan Popularitas Kripto, Intel Meluncurkan Chip Blockchain

Dia yakin, kedepan Tokoin akan semakin diperhitungkan di industri crypto Indonesia.

Saat open market kemarin, imbuh Welly Salim, antusiasme masyarakat sangat tinggi dan sempat masuk ke trending topic twitter di Indonesia.

Dengan tren seperti ini, dia yakin marketnya akan semakin luas. Tahun 2022 ini Tokoin fokus memperbesar pangsa pasar.

Baca juga: Anak Muda Makin Tergila-gila Pada Aset Kripto, Transaksinya Melonjak 100 Persen Lebih

BERITA TERKAIT

"Keberhasilan ini adalah momen sukses yang kami harus syukuri dan terus memacu kinerja Tokoin agar ekosistem $TOKO token semakin besar,” katanya.

CMO Tokoin, Andrew Riady menambahkan, ke depannya, Tokoin akan menjalin kerjasama dengan perusahaan exchange besar lainnya di dunia dan exchange yang cukup berpengaruh di pasar Vietnam dan India.

“Tujuannya untuk memperluas jangkauan dan penggunaan $TOKO token itu sendiri.

Atinya, secara tidak langsung, hal ini dapat meningkatkan utilitas dari $TOKO token sehingga marketcap dan volume transaksi menjadi lebih besar dan mendorong nilai $TOKO token itu sendiri karena demand pasarnya bertambah,” imbuhnya.

Selain memperluas pangsa pasar, Tokoin juga fokus membangun ekosistem dimana nanti $TOKO token akan digunakan oleh salah satu project play to earn NFT Metaverse yang pengguna dalam jumlah besar.

Baca juga: Transaksi Kripto Kian Meluas, PKS Ingatkan Jangan Terjebak Euforia

“Jika nanti sudah digunakan di ekosistemnya, dapat dipastikan nilai pertukaran $TOKO akan sangat melonjak,” katanya meyakinkan.

Ihwal roadmap atau pengembangan Tokoin ke depan, sebagaimana dijelaskan Welly Salim, Tokoin akan terus mengembangkan enterprise solutions yang dimana nantinya akan membangun ecosystem funds agar dapat mendukung pengembangan industri blockchain bagi sektor swasta dan juga pemerintahan.

Tokoin sedang melakukan R&D yang terfokus pada pengembang solusi layer 2 of blockchain untuk mendukung $TOKO dan ekosistem di sekelilingnya, agar bermanfaat bagi penguatan industri kripto dan NFT.

Tokoin juga meneruskan misi besar perusahaan untuk menyediakan layanan teknologi blockchain agar dapat membantu Sektor yang membutuhkan baik itu sektor swasta maupun dan pemerintah agar dapat berkembang dengan cepat serta dengan biaya yang lebih efisien,” katanya bersemangat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas