Tribun

Sederet Selebritas Tergiur Kripto, Anang Hingga Leslar Berlomba Luncurkan Token Digital Andalan

Melebarkan sayap di industri bisnis cryptocurrency, sederet selebritas asal tanah air kini mulai latah meluncurkan token NFT nya. siapa saja?

Penulis: Namira Yunia Lestanti
Editor: Sanusi
zoom-in Sederet Selebritas Tergiur Kripto, Anang Hingga Leslar Berlomba Luncurkan Token Digital Andalan
Instagram @rizkybillar
pasangan selebritis Lesti Kejora dan Rizky Billar juga tengah merambah dunia virtual Metaverse dengan meluncurkan Leslar Metaverse, lengkap dengan sejumlah aset digital seperti koin kripto yang dinamai Leslar Coin. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Namira Yunia Lestanti

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Non-fungible Token (NFT) kini mulai melejit, jadi tren baru di tengah masyarakat Indonesia.

Terlebih setelah aksi Ghozali Everyday yang berhasil mendulang banyak cuan hanya dengan menjual foto selfienya ke bentuk token digital.

Baca juga: Sumbangan Bitcoin Untuk Militer Ukraina Melonjak di Tengah Invasi Rusia

Melebarkan sayap di industri bisnis cryptocurrency, sederet selebritas asal tanah air kini mulai latah meluncurkan token NFT nya. Berikut beberapa nama yang turut masuk menjajal dunia NFT, diantaranya :

1. Anang Hermansyah

Baru-baru ini, Anang Hermansyah membuat heboh publik dengan meluncurkan token ASIX. Diluncurkan pada 26 Januari kemarin, token kripto milik Anang ludes hanya dalam hitungan satu menit.

Menggunakan teknologi Blockchain dari Binance. ASIX awalnya dilisting pertama kali pada situs CoinGecko dengan nilai liquidity sebesar 500 BNB, namun kini token ASIX sudah menembus di level 1.400 BNB.

2. Raffi Ahmad

Siapa yang tak mengenal selebritas papan atas, Raffi Ahmad. Selain menggeluti dunia entertainment, dirinya kini juga ikut meramaikan dunia NFT Indonesia dengan meluncurkan token $VCG. Token ini sengaja dibuat Raffi untuk akses pembayaran matketplace digitalnya di Metaverse.

Belakangan Raffi diketahui membangun dunia Metaverse yang dinamai RansVerse. Bekerjasama dengan perusahaan dengan VCGamers, UpBanx, serta anak perusahaan RANS Animation.

RansVerse nantinya akan menawarkan kehidupan dunia virtual yang lengkap dengan berbagai wahana bermain, pusat perbelanjaan, serta perumahan.

3. Reza Arap

Selanjutnya ada YouTuber Reza Oktovian atau yang kerap disapa ‘Arap’. Bergabungnya Arap dalam dunia NFT, ditandai dengan rilisnya tiga token digital yang bernama Rezarap Smoking Kills, Rezarap -2016, dan Rezarap Purple Pacifier. Ketiganya dijual Arap dengan harga 0,5 ETH per gambar di platform OpenSea.

Baca juga: OJK dan Pemerintah Kuatkan Teknologi Anti Pencucian Uang Lewat Kripto hingga Metaverse

4. Wirda Mansur

Menyusul yang lainnya, Wirda Mansur putri dari pendakwah kondang Ustaz Yusuf Mansur pada Senin 14 Februari kemarin, merilis token digital yang dinamai I-COIN atau Indonesia Coin.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas