Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Genjot Pembiayaan Digital, Akulaku PayLater Dukung Bulan Inklusi Keuangan OJK

Dukungan tersebut dengan berpartisipasi di dalam Fin Expo 2022 yang diselenggarakan pada 26-30 Oktober 2022 di dalam area Mall Central Park

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Genjot Pembiayaan Digital, Akulaku PayLater Dukung Bulan Inklusi Keuangan OJK
istimewa
Akulaku PayLater berpartisipasi dalam FinExpo 2022 Bulan Inklusi Keuangan yang diselenggarakan pada tanggal 26-30 Oktober 2022 di Mall Central Park, Jakarta. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan berbasis digital bagian dari Akulaku Group, PT Akulaku Finance Indonesia, mendukung pelaksanaan Bulan Inklusi Keuangan yang digulirkan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dukungan tersebut dengan berpartisipasi di dalam Fin Expo 2022 yang diselenggarakan pada 26-30 Oktober 2022 di dalam area Mall Central Park, Jakarta.

Presiden Direktur Akulaku Finance Indonesia Efrinal Sinaga berharap partisipasi perusahaan dalam acara tersebut dapat semakin mendekatkan layanan pembiayaan digital dalam kehidupan masyarakat.

Menurutnya, aplikasi Akulaku PayLater untuk memberi kemudahan bagi masyarakat dalam bertransaksi untuk berbelanja berbagai kebutuhan di berbagai platform ecommerce.

Baca juga: Imbas Crypto Winter, Pendapatan Perusahaan Fintech Terus Mengalami Penurunan  

"Kami berharap melalui partisipasi dan kehadiran kami, masyarakat dapat merasakan langsung serta semakin mengenal bertransaksi melalui layanan pembiayaan digital Akulaku PayLater," kata Efrinal dalam keterangannya, Rabu (26/10/2022).

Untuk menarik masyarakat, pengunjung booth Akulaku PayLater yang mengunduh aplikasi serta melakukan registrasi sebagai pengguna baru dapat memperoleh berbagai merchandise, hingga gadget.

BERITA REKOMENDASI

Fin Expo 2022 merupakan eksebisi produk layanan jasa keuangan sebagai upaya kolektif dari OJK, serta berbagai institusi keuangan di Indonesia untuk mendorong penguatan inklusi keuangan di seluruh kalangan masyarakat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas