Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Shopee Hadirkan Big Ramadan Sale hingga 22 April 2023

Antusiasme masyarakat dinilai tinggi dalam mempersiapkan kebutuhan selama bulan puasa hingga momen kebersamaan dengan keluarga

Penulis: Yanuar R Yovanda
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Shopee Hadirkan Big Ramadan Sale hingga 22 April 2023
Yanuar Riezqi Yovanda/Tribunnews.com
Konferensi pers "Bincang Shopee Ramadan Sale : Lihat Peluang, Pintar Atur Keuangan" di Kantor Shopee Indonesia, Jakarta, Rabu (29/3/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yanuar Riezqi Yovanda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Antusiasme masyarakat dinilai tinggi dalam mempersiapkan kebutuhan selama bulan puasa hingga momen kebersamaan dengan keluarga saat Hari Raya Idulfitri.

Head of Brands Management & Digital Product Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan, hal ini menjadi satu di antara faktor mengapa periode Ramadan memiliki aktivitas belanja yang tinggi.

Karena itu, Shopee Indonesia menghadirkan kampanye Big Ramadan Sale hingga 22 April, dengan puncaknya 4 April sampai 6 April 2023.

Baca juga: Hadirkan Promo Terbesar lewat Big Ramadan Sale 2023, Shopee Siap Penuhi Kebutuhan Selama Bulan Puasa

"Kita bisa sediakan yang terbaik dan user experience terbaik. Kita punya banyak program unggulan termasuk Shopee Big Ramadan Sale hingga 22 April dengan puncaknya 4 April hingga 6 April," ujarnya dalam konferensi pers "Bincang Shopee Ramadan Sale : Lihat Peluang, Pintar Atur Keuangan" di Kantor Shopee Indonesia, Jakarta, Rabu (29/3/2023).

Lebih lanjut, dinilainya tidak hanya alokasi persebaran pengeluaran yang tepat, tapi perlu mengatur strategi dalam pemenuhan kebutuhan saat Ramadan hingga Lebaran.

Caranya, yakni dengan memanfaatkan program serta inovasi yang dihadirkan Shopee Indonesia sebagai elemen penting dalam perencanaan keuangan.

BERITA TERKAIT

Di Shopee Indonesia, lanjut Daniel, semua yang perusahaan lakukan didasari oleh komitmen untuk membantu pengguna memenuhi segala preferensi kebutuhan.

"Kami berharap promo menarik yang dihadirkan selama kampanye Big Ramadan Sale berlangsung dapat memberikan keuntungan bagi pengguna saat memenuhi kebutuhan. Selain itu, melalui Shopee Affiliate Program, pengguna diharapkan dapat memanfaatkan peluang mendapatkan penghasilan tambahan, khususnya di tengah tingginya animo belanja masyarakat pada periode ini," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas