Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bikin Geger, Shopee Live 9 September Bakal Hadirkan Flash Sale Mobil Avanza Cuma 9 Ribu Rupiah!

Flash Sale Mobil 9 Ribu yang dihadirkan pertama kalinya di Shopee Live ini akan dipandu oleh Sarwendah

Penulis: Anniza Kemala
Editor: Content Writer
zoom-in Bikin Geger, Shopee Live 9 September Bakal Hadirkan Flash Sale Mobil Avanza Cuma 9 Ribu Rupiah!
istimewa
Menjadi momen spesial, Flash Sale Mobil 9 Ribu yang dihadirkan pertama kalinya di Shopee Live ini akan dipandu oleh Sarwendah (Sumber: instagram/sarwendah29) 

TRIBUNNEWS.COM - Ada kejutan lagi dari Shopee Live untuk masyarakat Indonesia! Shopee bakal mengadakan Flash Sale Mobil seharga 9 ribu rupiah saja lewat Shopee Live pada puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Sale.

Sebelumnya, Shopee kerap kali berhasil mengundang antusiasme masyarakat untuk berbelanja online lewat Live Shopping berkat kehadiran berbagai promo menarik, seperti ‘Shopee Live Semua Diskon 50 Persen’ dan ‘Gratis Ongkir RP0’.

Nah, kali ini para pengguna setia Shopee punya kesempatan untuk membeli mobil dengan harga miring lewat Flash Sale istimewa yang dihadirkan Shopee pada 9 September 2023, mulai pukul 21.30 WIB. Mobil yang ditawarkan dalam promo menggiurkan ini adalah Toyota Avanza tipe 1.3 E M/T. Dari kisaran harga Rp235 jutaan, mobil 7 seater MPV ini bisa kamu dapatkan hanya dengan harga 9 ribu rupiah!

Toyota Avanza 1.3 E M/T memiliki desain minimalis layaknya MPV mahal. Berdimensi besar dengan panjang 4.395 mm, lebar 1.730 mm, dan tinggi hingga 1.700 mm, kendaraan ini cocok untuk membawa tujuh penumpang dengan nyaman. 

Toyota Avanza 1.3 E M/T juga punya fitur keamanan Toyota Safety Sense, Vehicle Stability Control (VSC), Hill Start Assist (HSA) hingga 6 buah SRS Airbag, serta dilengkapi dengan fitur hiburan layar 9 inci yang mendukung konektivitas USB dan Bluetooth agar perjalanan makin menyenangkan. Pas banget buat kamu yang sedang cari mobil keluarga!

Baca juga: Sambut Sesi Perdana Lapak Streaming Shopee Live, Lesti Tak Bisa Menahan Tangisan Haru

Sarwendah bakal pandu Flash Sale Mobil Avanza di Shopee Live

BERITA TERKAIT

Sebagai momen spesial yang dihadirkan pertama kalinya di Shopee Live, Flash Sale Mobil ini akan dipandu oleh Sarwendah. Selain diskon harga Toyota Avanza 1.3 E M/T yang gila-gilaan, sesi live streaming Flash Sale Mobil 9RB di Shopee Live ini pastinya akan terasa makin seru berkat hadirnya Sarwendah sebagai host. 

Istri Ruben Onsu ini memang sudah terbukti mampu meramaikan sesi live shopping di Shopee Live, di mana ia berhasil membantu salah satu brand lokal meningkatkan penjualan hingga puluhan kali lipat dalam sekali live streaming.

Apalagi, mantan anggota girlband Cherrybelle tersebut memang sudah dikenal lihai dalam hal memasarkan produk. Terbukti, Sarwendah saat ini sedang menjalankan sekitar tujuh lini bisnis yang ia kelola bersama sang suami.

Selama sesi live streaming di Shopee Live berlangsung, kamu akan bisa berinteraksi dan melakukan sesi tanya jawab secara langsung dengan Sarwendah melalui kolom komentar. Jadi, jangan ragu untuk menanyakan semua informasi perihal promo yang ditawarkan ya!

Yang menarik, keseruan Sarwendah sebagai pemandu Flash Sale Mobil 9RB di Shopee Live juga akan bisa kamu saksikan di stasiun televisi kesayangan, lho!

Flash Sale Shopee Live kerap bikin masyarakat antusias

Seperti biasanya, Flash Sale Mobil 9RB di Shopee Live juga menggunakan sistem siapa cepat dia dapat. Nah, yang perlu dipersiapkan dan diingat adalah terdapat waktu dan kuota terbatas untuk Flash Sale Mobil 9RB di Shopee Live. 

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas