Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

NEXT BASKET: Solusi Mudah untuk Bangun Toko Online Sendiri

NEXT BASKET merupakan platform online inovatif berbasis AI yang menawarkan solusi pembuatan toko online dengan model kerja "Bisnis tanpa karyawan".

Editor: Content Writer
zoom-in NEXT BASKET: Solusi Mudah untuk Bangun Toko Online Sendiri
Istimewa
NEXT BASKET merupakan platform online inovatif berbasis AI yang menawarkan solusi pembuatan toko online dengan model kerja "Bisnis tanpa karyawan". 

TRIBUNNEWS.COM - NEXT BASKET adalah platform online inovatif berbasis AI yang menawarkan solusi pembuatan toko online dengan model kerja "Bisnis tanpa karyawan". Pelanggan NEXT BASKET yang disebut mitra, memiliki dua opsi dalam menggunakan platform ini:

  1. Mengelola sendiri toko online mereka melalui opsi SELF, dengan membayar biaya bulanan.
  2. Mempercayakan pengelolaan dan seluruh aktivitas bisnis yang menyertainya kepada para ahli di NEXT BASKET yang dikenal sebagai "Bisnis tanpa karyawan" melalui opsi NB 360 dan LOCAL.

Lebih lanjut tentang opsi LOCAL dan NB 360 yang inovatif

  • LOCAL: Melalui pilihan ini, para ahli NEXT BASKET akan membantu Anda membangun situs web e-commerce untuk toko fisik yang sudah ada. Dengan opsi ini, barang di toko fisik berfungsi sebagai gudang toko online. NEXT BASKET akan mendapat persentase komisi dari sini.
  • NB 360: Melalui pilihan ini, gudang NEXT BASKET akan digunakan untuk menyimpan produk yang ditujukan untuk penjualan online. Seluruh bisnis online dikelola oleh karyawan perusahaan dan pedagang hanya memiliki satu kewajiban, yaitu mengirimkan produk ke gudang. NEXT BASKET akan mendapat persentase komisi dari sini.

NEXT BASKET menyediakan cara tercepat dan termudah untuk memulai langkah dalam dunia e-trading, baik bagi merek yang sudah mapan maupun startup dengan anggaran terbatas.

Pembuatan toko online dalam 72 jam

Dengan bantuan solusi perangkat lunak inovatif dan tema desain siap pakai, para ahli NEXT BASKET dapat membuat dan meluncurkan toko online yang berfungsi penuh dalam 72 jam kerja.

Proses ini hanya memerlukan katalog produk siap pakai dengan gambar dan deskripsi produk, serta dokumentasi ketentuan hukum yang disiapkan untuk situs tersebut.

Asisten pribadi dan konsultasi bisnis profesional

BERITA TERKAIT

Agar mampu mengikuti dunia e-commerce yang dinamis dan berkembang secara pesat, perusahaan dituntut untuk menginvestasikan sumber daya manusia dan waktu yang besar.

Oleh karena itu, NEXT BASKET menawarkan solusi untuk masalah ini, yaitu penggunaan asisten pribadi. Asisten pribadi tersedia bagi mitra untuk menangani masalah organisasi, teknis, dan strategi apa pun yang terkait dengan manajemen dan fungsi toko online.

Selain itu, tim platform NEXT BASKET dapat memberikan konsultasi ahli mengenai topik-topik seperti kebijakan produk dan harga, perencanaan akuntansi, positioning pasar, pembangunan merek, dll.

Dengan demikian, pebisnis tidak hanya menggunakan teknologi saja, namun juga pengetahuan tentang cara menggunakannya secara efektif dan menguntungkan.

Berbagai fitur berbasis AI

  1. Platform NEXT BASKET menawarkan mesin pencari cerdas yang dibangun berbasis AI. Ini memudahkan pencarian setiap produk yang ditawarkan oleh toko online dan segera menambahkannya ke keranjang.
  2. Omniscient chatbot, atau chatbot serba tahu yang memungkinkan pelacakan setiap pesanan online, kiriman yang dikembalikan, serta semua data tentang barang di gudang.

125+ layanan untuk pengembangan bisnis yang cerdas

Dengan kombinasi toko online, sistem ERP pribadi dan software gudang, serta serangkaian layanan lengkap untuk menjalankan bisnis online, NEXT BASKET menawarkan sesuatu yang langka di pasar.

Pebisnis di platform ini dapat menggunakan 125+ layanan berbayar dan gratis, termasuk:

  • pemasaran dan periklanan jaringan sosial
  • pusat panggilan/call center
  • optimasi SEO profesional
  • fotografi dan deskripsi produk
  • pembuatan dan pemeliharaan blog bisnis
  • layanan hukum dan akuntansi
  • layanan desain e-commerce
  • pemrograman fungsi tambahan, dll.

Berkat solusi e-trading inovatif yang ditawarkan oleh NEXT BASKET, bisnis kini dapat berkembang tanpa harus terikat pada tim yang besar, investasi besar, atau pengetahuan teknis khusus.

Menjual di Internet juga bisa dilakukan dengan mudah. Anda hanya perlu memiliki solusi yang menggabungkan semua elemen penting di satu tempat.

Solusi ini disebut NEXT BASKET!

Baca juga: Revolusi E-Commerce dengan NEXT BASKET Berbasis Artificial Intelligence

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas