Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Alarm Mobil No Doubt Hadir di IIMS 2013

Salah satu produk aksesoris dan keamanan kendaraan yang banyak diburu calon konsumen di ajang pameran otomotif adalah alarm mobil.

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Sanusi
zoom-in Alarm Mobil No Doubt Hadir di IIMS 2013
No Doubt
Pada IIMS 2013 No Doubt akan menghadir teknologi tercanggihnya dalam total security system untuk mobil. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Salah satu produk aksesoris dan keamanan kendaraan yang banyak diburu calon konsumen di ajang pameran otomotif adalah alarm mobil.

Ya, ajang pameran otomotif akbar seperti Indonesian International Motor Show (IIMS) 2013 yang akan dibuka Kamis lusa juga dimanfaatkan oleh produsen alarm untuk memperkenalkan sekaligus memasarkan inovasi sistem pengamanan mobil kepada calon konsumennya.

Produsen alarm mobil No Doubt misalnya, memanfaatkan ajang IIMS 2013 untuk memasarkan smart alarm system dengan teknologinya berbasis teknologi sinyal seluler GSM dan GPS yang terhubung ke satelit. Produk ini membidik pasar para pemilik mobil menengah dan premium.

Di gelaran IIMS 2013 nanti, No Doubt akan menghadir teknologi tercanggihnya dalam total security system untuk mobil dengan mengunggulkan 10 fitur utamanya.
Antara lain, alarm, start/stop engine with remote, start/stop engine with handphone, push start button, GPS location, immobilizer, voice monitor, automatic alarming, SOS button dan fitur anti hijacking.

Dengan sepuluh fitur canggihnya ini, alarm ini diklaim sanggup melindungi mobil dari aneka modus pencurian dan menjadikan merk alarm ini menjadi pilihan yang paling diminati bamyak pemilik mobil di Indonesia. Dalam pengembangannya, alarm No Doubt telah menjadi alarm mobil terlaris di Indonesia.

Terbukti, dari penjualannya yang mencapai lebih dari seribu unit dalam waktu kurang dari 3 bulan (setelah Soft Launching) dan masih banyaknya permintaan di daerah- daerah Indonesia yang belum sempat tertangani. No Doubt sendiri terus berusaha mengembangkan bisnis dengan cara mencari agen/distributor untuk menjangkau ke daerah-daerah di seluruh Indonesia.

Di ajang IIMS 2013 yang akan berlangsung di JiExpo arena Pekan Raya Jakarta, No Doubt akan menempati luas area sebesar 120 meter persegi di Hall Semi Permanen A1. Selama pameran akan dihadirkan berbagai program penawaran dan hadiah menarik, antara lain demo produk.

BERITA TERKAIT

Hadirnya alarm No Doubt di IIMS 2013 sekaligus juga akan dipakai sebagai momen untuk grand launching No Doubt Smart Alarm System pada pameran tanggal 21 September 2013 di booth mereka.

Pemasaran No Doubt saat ini sudah menjangkau Bandung, Cirebon, Semarang, Pati, Solo, Yogya Surabaya, Denpasar, Aceh, Medan, Palembang, dan Lampung. Jaringan keagenan masih akan terus diperluas ke wilayah Kalimantan dan Sulawesi sampai Papua. (fin)

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas