Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Terjual 975 Unit, Mazda CX-5 Jawara di Ajang IIMS 2013

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) mencatatkan penjualan kendaraan sebanyak 2842

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Terjual 975 Unit,  Mazda  CX-5 Jawara di Ajang IIMS 2013
IST

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  PT Mazda Motor Indonesia (MMI) mencatatkan penjualan kendaraan sebanyak 2.842 unit selama ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013. Hasil penjualan Mazda ini  meningkat sebesar 32 persen  dibandingkan pencapaian Mazda di perhelatan IIMS di tahun 2012 yaitu sebesar 2.156 unit.

"Hal ini menunjukkan kehadiran Mazda yang tetap disambut dengan positif oleh masyarakat Indonesia seiring komitmen Mazda dalam menghadirkan produk-produk unggulan di pasar industri otomotif," kata Keizo Okue, Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia dalam rilisnya, Selasa (1/10/2013).

Produk terbaru Mazda Biante dengan SKYACTIV Technology yang diluncurkan dalam event itu berhasil terjual sebanyak 834 unit di bawah Mazda  CX-5 yang terjual 975 unit.

"Penjualan 834 unit Biante makin memantapkan posisi  mid-sized tall ‘high-roof’ minivan  Mazda ini sebagai favorit keluarga Indonesia," katanya.

Kehadiran Mazda di IIMS tahun ini cukup spesial bagi MMI selain karena desain booth kami di IIMS 2013 selaras dengan desain Mazda pada saat Frankfurt Motor Show dengan sentuhan Tim Desain Mazda dari Jepang.

Hal ini dikarenakan Mazda Motor Corporation (MC) memandang pagelaran IIMS 2013 sebagai ajang otomotif di Asia yang begitu penting bagi Mazda.

Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT. Mazda Motor Indonesia menjelaskan selama ajang IIMS 2013, Mazda juga memberikan informasi secara mendalam mengenai teknologi unggulan Mazda,  SKYACTIV Technology.

BERITA TERKAIT

"MMI menghadirkan video animasi yang menguraikan secara detail teknologi terdepan besutan Mazda tersebut, dan dengan sukses mendulang antusiasme pengunjung setia Mazda," katanya. (Eko Sutriyanto)

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas