Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Maret, Nissan Luncurkan Datsun GO+ di Indonesia

Nissan melalui merek Datsun memastikan akan menghadirkan mobil low cost green car (LCGC) hadir semester I tahun ini.

Editor: Sanusi
zoom-in Maret, Nissan Luncurkan Datsun GO+ di Indonesia
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Datsun meluncurkan model baru kendaraan multi purpose vehicle (MPV) Datsun Go dan All New Datsun Go+ di Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2013). Kendaraan keluarga ramah lingkungan ini berbobot ringan dengan mesin 1,2 L dan transmisi 5 percepatan dengan harga di bawah Rp 100 juta. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nissan melalui merek Datsun memastikan akan menghadirkan mobil low cost green car (LCGC) hadir semester I tahun ini. Salah satu mobil LCGC yang akan dirilis Datsun itu adalah GO+, atau mobil LCGC pertama dalam bentuk multi purpose vehicle (MPV)

Rencananya, Maret 2014 nanti, Datsun akan meluncurkan GO+ di Indonesia. Informasi tersebut diungkapkan Manager Marketing PT Nissan Motor Indonesia, Arga Bima kepada Otomotifnet.com. "Maret kita bakal ada acara lagi, rencananya Datsun di Maret," ujar Arga kepada Otomotif.net, Kamis (23/1).

Memang, Arga tidak secara gamblang menginformasikan Datsun yang mana yang akan diluncurkan lebih dulu, mengingat ada ada dua model Datsun yang memiliki platform sama di Indonesia. Yaitu Datsun city car GO dan Datsun GO+ untuk MPV tujuh penumpang

Tapi sebelumnya, Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia pernah mengatakan, untuk Indonesia, Datsun GO+ yang akan lebih dulu hadir, baru setelahnya itu Datsun GO. Hal ini ditujukan melihat tren pasar di Indonesia yang memang lebih cenderung menyenangi mobil MPV.

Datsun akan memproduksi lokal kedua modelnya di Indonesia, di pabrik Nissan yang baru di Cikampek, Jawa Barat. Sementara kisaran harganya, dijanjikan berada di bawah Rp 100 jutaan.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Otomotif Net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas