Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Mazda Berhasil Jual 2.074 Unit Selama IIMS 2014

Mazda CX-5 raih penjualan tertinggi dengan total 749 unit. Posisi kedua All New Mazda2 dengan 733 unit, diikuti oleh Mazda Biante

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Mazda Berhasil Jual 2.074 Unit Selama IIMS 2014
Adiatmaputra Fajar Pratama/Tribunnews.com
Mazda Biante 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menutup Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 dengan meraih  penjualan mencapai 2.074 unit pemesanan kendaraan. Tahun ini deretan produk Mazda generasi keenam seperti produk subcompact car terbaru dari Mazda, All New Mazda2, mid-SUV Mazda CX-5 dan mid MPV Mazda Biante mendapatkan apresiasi luar biasa.

Hasil penjualan yang dicapai oleh Mazda pada ajang IIMS 2014 yang digelar selama 11 hari di Jakarta International Expo Kemayoran menempatkan Mazda CX-5 pada angka penjualan tertinggi dengan total 749 unit. Posisi kedua diraih oleh All New Mazda2 dengan 733 unit, diikuti oleh Mazda Biante dengan 509 unit.

“Keberadaan Mazda di IIMS tahun ini sangatlah spesial karena selain bertepatan dengan peluncuran satu produk baru dan dua varian lainnya," ujar Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia dalam keterangannya, Kamis (9/10/2014).

Melanjutkan keberhasilan generasi sebelumnya, All New Mazda2 sebagai benchmark baru untuk segmen subcompact car kembali memperoleh animo positif dari penggemar city car Indonesia. Hal ini menunjukkan bahwa Zoom-Zoom lovers sangat menanti evolusi terbaru dari hatchback andalan Mazda yang dilengkapi dengan SKYACTIV Technology, KODO – “Soul of Motion”, dan i-ACTIVSENSE.

"Kami hadir dengan semangat Be Alive yang semakin mempertegas tema IIMS 2014 “Smart and Safe Mobility” melalui deretan kendaraan Mazda yang berteknologi tinggi, aman, hemat bahan bakar, dan juga ramah lingkungan," ungkap Okue.

Proses pemesanan awal untuk All New Mazda2 telah dimulai selama ajang IIMS 2014. Mazda Motor Indonesia akan mulai melakukan penjualan All New Mazda2 efektif pada November 2014 dengan waktu serah terima kendaraan pada Desember 2014.

Mazda percaya bahwa kehadiran All New Mazda2 akan meraih sukses seperti yang telah dialami pada produk generasi terbaru lainnya, dan All New Mazda2 akan menjadi pendorong untuk semakin memperkuat pertumbuhan merek Mazda, khususnya fokus pada pasar Indonesia.

BERITA TERKAIT

Selain itu pada IIMS 2014 Mazda juga kembali memperkenalkan dua varian baru untuk segmen multi-purpose vehicle (MPV), yaitu Mazda VX-1 yang kini telah dilengkapi dengan transmisi otomatis dan New Mazda Biante Limited Edition yang dilengkapi dengan aero-kit dari salah satu rumah modifikasi terkenal di Jepang, DAMD Styling House yang semakin memeriahkan jajaran produk Mazda.

"Prestasi yang diperoleh memacu kami untuk terus memberikan performa terbaik bagi pelanggan dalam segi kualitas produk dan juga pelayanan pelanggan yang selalu menjadi prioritas utama kami," papar Okue.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas