Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

BMW Luncurkan All New X6 Seharga Rp 1,889 miliar

BMW Indonesia perkenalkan generasi kedua Sport Activity Coupé terlaris, All-New BMW X6, hari ini

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in BMW Luncurkan All New X6  Seharga Rp 1,889 miliar
www.auto-types.com
ILUSTRASI : tampilan All-New BMW X6 

TRIBUNNEWS.COM.JAKARTA. BMW Indonesia perkenalkan generasi kedua Sport Activity Coupé terlaris, All-New BMW X6, hari ini. All-New BMW X6 xDrive35i ini akan tersedia di seluruh diler Resmi BMW bulan ini juga.

"Mulai bulan ini, all-new BMW X6 xDrive35i akan memenuhi kebutuhan pelanggan Indonesia. All-new BMW X6 adalah satu-satunya Sports Activity Coupé di segmennya yang telah membukukan penjualan global hampir seperempat juta unit," kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group, dalam rilisnya, Selasa (9/6/2015).

Karen menuturkan bahwa BMW X6 ini menawarkan desain lebih canggih serta performa mesin luar biasa. BMW X6 xDrive35i dibekali mesin bensin 3 liter 6-silinder in-line BMW TwinPower Turbo dengan twin-scroll turbocharger, Valvetronic, Double VANOS dan High Precision Injection.




Kendaraan dinamis ini juga memiliki posisi khusus di antara keluarga BMW X berkat desain eksteriornya yang sangat menarik, serta kemewahan yang menyatu dengan beragam fitur inovatif.

Kendaraan terbaru ini ditawarkan dengan harga Rp 1,889 miliar off-the-road, dan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive. Termasuk perawatan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.(KONTAN/Merlinda Riska )

BERITA TERKAIT
Sumber: Kontan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas