Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Nissan Berikan Penawaran Menarik untuk Pembelian Tiga Produk Ini

PT Nissan Motor Indonesia memberikan penawaran menarik untuk pengunjung IIMS 2015 khusus untuk pembelian Nissan X-Trail, Serena dan Juke.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Y Gustaman
zoom-in Nissan Berikan Penawaran Menarik untuk Pembelian Tiga Produk Ini
IST
Nissan X-Trail. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memberikan penawaran menarik untuk pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, khusus untuk pembelian Nissan X-Trail, Serena dan Juke.

"Untuk pembelian X-Trail, Serena dan Juke, konsumen akan mendapatkan gratis dua tahun asuransi dan dua tahun jasa servis," kata General Manager Marketing Strategy NMI, Budi Nur Mukmin, Jakarta, Kamis (20/8/2015).

Keuntungan lainnya, konsumen berkesempatan mendapatkan iPhone 6+ melalui program Lucky Dip. Nissan, kata Budi, kini juga memiliki aplikasi Nissan Event yang dapat diunduh dari Google Playstore and IOS Appstore.

"Aplikasi ini terdapat seluruh informasi mengenai kegiatan Nissan di IIMS 2015 yang akan bermanfaat bagi pengguna," sambung Budi kepada Tribunnews.com.

Nissan akan memanjakan pengunjungnya dengan penampilan Sandi Sandhoro pada 22 Agustus dan Finalis Indonesian Idol 2014, Gio pada 23 Agustus. Agar penutupan di akhir pekan terasa meriah, Nissan menampilkan The Shine pada 29 Agustus dan Virzha pada 30 Agustus. Pengunjung juga dapat mengikuti games GT competition yang berhadiah beragam gadget menarik.

"Kepuasan pelanggan prioritas utama. Kami memastikan brand Nissan tetap menarik pelanggan kami. IIMS tahun ini kami menawarkan program-program menarik untuk memastikan bahwa memiliki Nissan adalah mimpi yang dapat diwujudkan dengan mudah," kata Budi.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas