Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Ban Mobil BMW Rusak? Tenang, Allianz yang Bakal Ganti

Periode dari BMW Group Tire Coverage adalah 3 tahun dan termasuk atas pergantian maksimal 4 buah ban per tahun senilai hingga 100 persen.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Ban Mobil BMW Rusak? Tenang, Allianz yang Bakal Ganti
Autobild

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – BMW Group Indonesia dan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia (Allianz Utama) hadirkan perlindungan ban, yaitu BMW Group Tire Coverage.

“Tahun ini kami secara resmi bekerjasama dengan Allianz Utama dalam memperkenalkan Program BMW Group Tire Coverage – program perlindungan ban pabrikan yang pertama dan satu-satunya di Indonesia,” ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Periode dari BMW Group Tire Coverage adalah 3 tahun dan termasuk atas pergantian maksimal 4 buah ban per tahun senilai hingga 100 persen.




Penggantian itu mencakup harga ban dan biaya jasa, yang meliputi kerusakan diakibatkan oleh tertusuk benda tajam, ban benjol akibat benturan, bocor, sobek atau kendaraan terus melaju dalam keadaan ban kempes.

Ban tersebut akan diganti dengan ban asli sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Program ini terikat ke kendaraan tertentu yang dijual mulai dari Januari 2016, dan dapat dipindahtangankan ke pemilik selanjutnya.

“Kami percaya bahwa program perlindungan ban ini akan diterima dengan baik oleh pelanggan BMW dan MINI di seluruh Indonesia,” tutup Karen.

BERITA TERKAIT

Sementara itu Peter van Zyl, Presiden Direktur Allianz Utama mengatakan bahwa program BMW Group Tire Coverage merupakan produk perlindungan ban yang Allianz berikan secara eksklusif bagi pemilik kendaraan BMW dan MINI.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas