Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Di IIMS 2016, Tata Motors Jadi Satu-satunya Brand Kendaraan Komersial

Di IIMS 2016 Tata Motors menggelar kampanye program purna jual terbarunya, Tata Care.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Di IIMS 2016, Tata Motors Jadi Satu-satunya Brand Kendaraan Komersial
TMDI
Armada layanan purna jual Tata Motors 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Dari puluhan brand kendaraan roda empat yang tampil di pameran otomotif Indonesia International Motor Show  (IIMS) 2016 di JIExpo Kemayoran, 7-17 April 2016, Tata Motors boleh dibilang menjadi satu-satunya brand kendaraan komersial yang membuka lapak di sana.

Booth Tata Motors hadir di area outdoor JIExpo Kemayoran. Brand asal India ini menampilkan seluruh line up kendaraan komersialnya, terdiri dari pick up diesel Tata Super Ace DLS, pick up Tata EX2, pick up bonnet Tata Xenon RX, truk ringan Tata Ultra 1012 dan tractor head Tata Prima 4023.S.

Di IIMS 2016 Tata Motors menggelar kampanye program purna jual terbarunya, yakni Tata Care. Biswadev Sengupta, Presiden Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) mengatakan, Tata Care adalah sebuah layanan servis kunjung ke rumah pelanggan, ke kantor atau ke lokasi kendaraan yang mengalami kendala teknis di tengah perjalanan.

Tata Care menggunakan armada Tata Xenon RX. "Saat ini layanan Tata care sudah bisa dinikmati di 9 kota," kata Biswadev, Kamis (7/4/2016).

Biswadev menjelaskan, sejak awal kehadirannya di Indonesia, Tata Motors meletakkan pengembangkan layanan purna jual di posisi terdepan misi perusahaan, khususnya dalam strategi pengembangan jaringan 2S (Service & Spare parts) dan 3S (Sales, Service & Spare parts) di Pulau Jawa, Bali, Sumatera dan Sulawesi.

Menurutnya, saat ini TMDI gencar mengembangkan jaringan Parts Shop di Jawa, Bali, Sumatera dan Sulawesi dengan program bernama Tata Dekat dan Dekat.

"Program ini akan memperkuat kinerja 22 lebih fasilitas dealer 3S Tata Motors yang tersebar di 22 kota di Indonesia dan mendukung pelayanan Tata Certified Workshop (TCW) yang merupakan sarana 2S TMDI yang tersebar lebih dari60 titik di Indonesia," jelas Biswadev.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas