Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Yuk Intip Lebih Dekat Wahana Baru Mitsubishi Motors di Kidzania Jakarta

ami juga ingin menciptakan ikatan emosional yang kuat antara brand Mitsubishi Motors dengan keluarga Indonesia melalui kegiatan yang edukatif."

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Yuk Intip Lebih Dekat Wahana Baru Mitsubishi Motors di Kidzania Jakarta
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Peresmian wahana baru Mitsubishi Motors di Kidzania Jakarta, Senin (11/4/2016) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Sadar merk itu penting. Itu sebabnya, perusahaan otomotif PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), rela berinvestasi mengeluarkan dana yang tidak sedikit dengan membuka wahana baru di Kidzania Jakarta.

Wahana tersebut adalah wahana tentang Mitsubishi Motors. Informasi dari A sampai Z tentang Mitsubishi Motors bisa diperoleh di wahana ini.

Sekilas, pasar yang disasar hanyalah segmen anak-anak, mengacu pada Kidzania yang selama ini dikenal sebagai wahana permainan tematik untuk anak-anak yang sangat dikenal di Jakarta. Padahal faktanya tidak.

Seperti disampaikan Hisashi  Ishimaki, Presiden Direktur KTB di acara peresmian wahana baru ini di Kidzania Jakarta, Senin (11/4/2016), wahana ini sejatinya membidik segmen yang lebih besar. Yakni segmen family, yakni keluarga yang biasa mengajak putra-putrinya liburan di Kidzania Jakarta.

"Selain untuk memperkenalkan dunia otomotif untuk anak-anak sejak dini, kami juga ingin menciptakan ikatan emosional yang kuat antara brand Mitsubishi Motors dengan keluarga Indonesia melalui kegiatan yang edukatif tapi menyenangkan," kata Ishimaki.

Apa saja yang bisa Anda temukan di wahana baru Mitsubishi Motors ini di Kidzania Jakarta? Yuk kita intip.

BERITA TERKAIT
Halaman
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas