Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Presenter TV Cantik Ini Pingsan Usai Tandem Freestyling di Pameran Dirgantara Ultah TNI AU Ke-70

Fahra Fardia, nama presenter yang membawakan program auto dan gadget ini sampai dibuat pingsan usai Tembong mengajaknya freestyling.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Presenter TV Cantik Ini Pingsan Usai Tandem Freestyling di Pameran Dirgantara Ultah TNI AU Ke-70
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Freestyler Wawan Tembong dan presenter televisi Farah Fardia usai tandem freestyling di pameran dirgantara merayakan ultah TNI AU ke-70 di Skuadron Statec, Bandara Halim Perdana Kusuma, Sabtu (16/4/2016) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Selama tiga hari berturut-turut, sejak Jumat sampai hari Minggu ini (15-17/4/2016), warga Jakarta dihibur oleh hadirnya pameran pameran dirgantara dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Udara (TNI AU) ke-70.

Pameran yang berlangsung di Skuadron Statec, kompleks Bandara Halim Perdana Kusuma ini berlangsung sangat meriah.

Tidak hanya karena hadirnya aneka pesawat tempur, pesawat angkut TNI AU serta atraksi pertunjukan udara yang bisa disimak masyarakat dari dekat, tapi juga oleh tontonan aksi freestyler Indonesia yang berjaya di tingkat ASEAN, Wawan Tembong.

Selain memamerkan aneka aksi frestyling-nya seorang diri, freestyler asal Boyolali ini juga sempat mengajak serta freetyling tandem seorang presenter cantik stasiun televisi swasta nasional.

Fahra Fardia, nama presenter yang membawakan program auto dan gadget ini sampai dibuat pingsan usai Tembong mengajaknya freestyling, dengan memutar-mutar (spining) motor Yamaha tunggangannya berkali-kali secara terus-menerus di atas trek beraspel seluas 40 meter x 70 meter.

Beruntung pingsannya sang presenter TV sebentar saja. Dia segera siuman setelah tim dari Yamaha dengan sigap menanganinya, dan menelentangkannya di aspal dan memberinya minum.

BERITA TERKAIT

Di tandem awal, Tembong mengajak Fahra freestyling tandem. Dia meminta Fahra duduk di depan. Tembong lalu memulai atraksi dengan wheelie, stoppie, dan sliding.

Menang Banyak

Wawan Tembong juga sempat memutar motornya mengelilingi Fahra. Ada satu atraksi yang membuat penonton, terutama kaum cewek, berteriak histeris. Yakni ketika Tembong di atas motornya melakukan atraksi mengajak Fahra menari, lalu melakukan aksi burn out, disusul stoppie dan menghentikan motornya persis di depan Fahra dan melakukan kissing.

"Waahh, menang banyak!" teriak sejumlah penonton dari pinggir trek

Di kesempatan berikutnya, Wawan Tembong mengajak lagi Fahra freestyling tandem. Kali ini dia membonceng Fahra duduk di belakang. Atraksi inilah yang membuat presenter bertubuh tinggi semampai ini sampai merem melek.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas