Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Donasi Chassis Truk Hino Dutro untuk SMK Tri Mitra Karawang

Kegiatan ini merupakan bagian aktivitas CSR ke dunia pendidikan.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Donasi Chassis Truk Hino Dutro untuk SMK Tri Mitra Karawang
HMSI
Sasis truk Hino Dutro untuk SMK Tri Mitra Karawang 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Baru-baru ini Hino Indonesia menyerahkan donasi 1 unit chassis truk Hino Dutro, 1 unit beam, 1 unit harness dan 1 unit stop lamp kepada SMK Tri Mitra Karawang untuk alat praktikum sekolah.

Kegiatan ini merupakan bagian aktivitas CSR ke dunia pendidikan.

Selain ke SMK Tri Mitra Karawang, Hino Indonesia juga menyerahkan donasi 6 unit komputer seken layak pakai, 20 unit meja kantor seken layak pakai dan 20 unit kursi seken layak pakai kepada SMP PGRI 393 Palasari, Tangerang.

Bantuan komputer sejenis juga diserahkan ke SMKN 1 Plered Purwakarta.

Bantuan chassis dan komputer ini diharapkan bisa meningkatkan keteranpilan peserta didik di masing-masing SMK agar mereka siap terjun ke dunia industri.

Meja dan kursi bekas layak pakai yang diberikan kepada SMP PGRI 393 Palasari Tangerang digunakan untuk menggantikan meja dan kursi tempat belajar praktik komputer dan meja dan kursi guru yang sudah usang agar kegiatan pengajaran menjadi lebih nyaman.

Sementara, merayakan Bulan Lingkungan Hidup Hino Global, Hino Indonesia menggelar melancarkan serangkaian kegiatan CSR penyerahan 50 unit alat pembuat lubang biopori kepada kelurahan, kecamatan, desa, sekolah dan Puskemas di Kabupaten Purwakarta.

BERITA TERKAIT

Alat-alat pembuat lubang biopori tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bagas Krishnamurti, Executive General Manager PT Hino Motors Manufacturing Indonesia kepada Nana Mulyana, Kepala Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Purwakarta dan kepada masing-masing perwakilan institusi penerima bantuan.

“Kami berharap agar kegiatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia ini memberikan dampak yang baik bagi lingkungan dan meningkatkan kesadaran masyarakat, terutama perangkat desa dan sekolah agar terus menjaga dan merawatnya,” ujar Bagas Krishnamurti dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribun, Jumat (10/6/2016).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas