Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Rayakan Ultah Jakarta, Hino Serahkan Truk Dutro 130 MDL Mobil Panggung untuk Dinas Kebersihan DKI

Truk ini selanjutnya dioperasikan untuk mendukung kegiatan program penyuluhan pentingnya menjaga kebersihan ke masyarakat.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Rayakan Ultah Jakarta, Hino Serahkan Truk Dutro 130 MDL Mobil Panggung untuk Dinas Kebersihan DKI
HMSI
Hino Dutro 130 MDL karoseri mobil panggung 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-  Merayakan hari jadi Kota Jakarta ke-489, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menyerahkan donasi 1 unit truk ringan Hino Dutro 130 MDL dengan karoseri mobil panggung kepada Dinas Kebersihan DKI Jakarta.

Truk ini selanjutnya dioperasikan untuk mendukung kegiatan program penyuluhan pentingnya menjaga kebersihan ke masyarakat.

Serah terima kendaraan ini dilakukan di Silang Monas Jakarta dan dihadiri Presiden Direktur HMSI Hiroo Kayanoki, Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama, dan Kepala Dinas Kebersihan DKI Jakarta Isnawa Adji serta Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI.

“Tujuan kegiatan CSR ini untuk mendukung pemerintah provinsi DKI Jakarta menciptakan Jakarta yang bersih dan sehat," ungkap Hiroo Kayanoki dalam keterangan persnya kepada Tribun, Kamis (23/6/2016).

“Kegiatan ini juga merupakan suatu bentuk Total Support dari Hino kepada Dinas Kebersihan DKI Jakarta yang sudah mempercayai truk Hino sebagai armada pengangkutan sampah Ibukota,” lanjut Kayanoki.

Mobil panggung dilengkapi layar LED 3 x 1.72 M  yang bisa membuat video–video atau gambar dari Dinas Kebersihan DKI Jakarta untuk memberikan penyuluhan kepada warga Jakarta.

Perlengkapan lainnya adalah audio system enam speaker, kursi putar tiga unit, serta AC split 1.5PK untuk kenyamanan pembicara serta genset 5KVA untuk dukungan kelistrikan saat dioperasikan sebagai mobil panggung.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas