Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Di GIIAS 2016, Hino Akan Hadirkan Bus dan Truk untuk Beragam Aplikasi

Aplikasi yang dihadirkan di GIIAS 2016 antara lain untuk bisnis distribusi, kontruksi, layanan publik, usaha kecil menengah (UKM) dan transportasi.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Di GIIAS 2016, Hino Akan Hadirkan Bus dan Truk untuk Beragam Aplikasi
HMSI

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Memeriahkan ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 (GIIAS) yang akan berlangsung 11-21 Agustus di  International Convention Exhibition (ICE) BSD ini, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) akan menampilkan line up truk untuk beragam aplikasi bisnis.

HMSI sebagai main dealer produk truk dan bus Hino di Indonesia juga akan menghadirkan bus terbarunya untuk menjawab kebutuhan pengusaha angkutan bus di Tanah Air.

Santiko Wardoyo, Sales & Promotion Director HMSI menyebutkan, seluruh line up truk yang akan tampil di pameran ini merupakan usaha HMSI memberikan solusi bisnis terbaik kepada dunia usaha Tanah Air.

Aplikasi yang dihadirkan di GIIAS 2016 antara lain untuk bisnis distribusi, kontruksi, layanan publik, usaha kecil menengah (UKM) dan transportasi. 

Total ada 7 unit kendaraan yang akan Hino hadirkan di pameran yang akan berlangsung selama 10 hari penuh ini, termasuk truk dari New Generation Ranger dan Dutro.

HMSI akan menempati booth seluas 1.238 m2 di Hall 3A dan akan mengusung tema 'Membuat Bisnis Anda Lebih Mudah'. 

"Komitmen kami adalah menghadirkan kendaraan komersial yang tepat dan dapat menjadi solusi bisnis bagi para pengusaha untuk dapat memudahkan bisnis mereka terus bertumbuh di kondisi perekonomian yang belum stabil ini,” kata Santiko.

BERITA TERKAIT

Selama pameran, booth Hino juga akan menampilkan aneka hiburan menarik seperti stand up comedy, band & acoustic performance, street magician dan hiburan lain.

Hino juga menyediakan lounge, dealing area, leasing area, kids area serta panggung megah yang akan diisi dengan beragam kegiatan dari Hino.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas