Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Debut XM Concept Crossover SUV di Pameran Auto Show 2016

MITSUBISHI XM*1 Concept, mobil konsep “small crossover MPV” dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC)

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Debut XM Concept Crossover SUV di Pameran Auto Show 2016
ist

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - MITSUBISHI XM*1 Concept, mobil konsep “small crossover MPV” dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), akan melakukan World Premiere-nya di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2016 di Jakarta.

Mobil konsep ini menggabungkan ketangguhan dari sebuah SUV dengan fleksibilitas dari sebuah MPV.

*1: Berasal dari crossover (X) and MPV (M).

*2: Untuk informasi lebih lanjut lihat http://indonesiaautoshow.com/ (English)

·      World Premiere dari Mobil Konsep Small Crossover MPV

Mitsubishi XM Concept memiliki bodi yang lebar dengan layout yang dioptimalkan untuk memberikan ruang interior yang luas dan memungkinkan tujuh penumpang untuk berelaksasi dengan nyaman.

Desain bagian depan akan mengadopsi konsep Mitsubishi Motors yaitu Dynamic Shield, yang memberikan ekspresi visual dari fungsinya yaitu melindungi baik kendaraan dan penumpang.

BERITA TERKAIT

Crosssover/MPV yang unik ini akan menggabungkan fungsionalitas dan desain dari sebuah SUV yang menonjolkan fender depan dan belakang yang melebar, yang mengekspresikan karakter yang stabil dengan ground clearance yang tinggi, sehingga menambah kesan sporty di bodi yang ramping dengan aliran garis karakter yang bebas.

Small Crossover MPV yang mengadopsi fitur dari Mitsubishi XM Concept ini akan diproduksi mulai Oktober 2017 di pabrik baru yang berlokasi di Kota Bekasi, Jawa Barat dan akan mulai diperkenalkan lebih awal di tahun yang sama.

·      Mirage model produksi 2017

Bersama dengan MITSUBISHI XM Concept, di booth MMC juga akan ditampilkan kendaraan penumpang yang dijual di Indonesia, termasuk Mirage model 2017, kendaraan subkompak dengan makeover yang sporty dan stylish (penjualan di Indonesia dimulai Agustus tahun ini), dan Pajero Sport (Montero Sport di beberapa negara), midsize SUV yang telah memenangkan empat penghargaan, termasuk Car of the Year 2016*3.

Mitsubishi XM Concept

*3: Penghargaan yang diraih yaitu Car of The Year 2016, Best SUV 2016, Best Mid SUV Diesel 2016 dan Favorite Car 2016 dari 16th Otomotif Awards, yang diadakan oleh Tabloid Otomotif. Untuk info lebih lanjut kunjungi: http://otomotifnet.com/Mobil/Umum/Ini-Daftar-Pemenang-Mobil-Di-Otomotif-Award-2016.

1.  Mitsubishi XM Concept: Penjelasan

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas