Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

KIA Boyong Mobil SUV Terlarisnya ke Pasaran Indonesia

Model ini menjadi andalan KMI di segmen compact SUV dan berhasil meraih peringkat terbaik penjualan KIA global.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in KIA Boyong Mobil SUV Terlarisnya ke Pasaran Indonesia
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Peluncuran Model baru KIA All New Sportage dan KIA Grand Sedona, dalam pagelaran otomotif terbesar, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di Indonesia Convention & Exhitbiton (ICE), BSD CITY, Tangerang Selatan, Kamis (11/8/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN - PT KIA Mobil Indonesia menjadi satu diantara perusahaan otomotif yang ikut meramaikan pagelaran, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Pameran yang diselanggarakan sejak 11 hingga 21 Agustus mendatang, di Indonesia Convention & Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan itu membuat KIA juga meluncurkan dua produk baru yakni, KIA All New Sportage dan KIA Grand Sedona.

"Pada ajang ini kami meluncurkan SUV terbaru yaitu Kia All New Sportage generasi keempat dan Grand Sedona," ujar Direktur Marketing Kia Mobil Indonesia, Hartanto Sukmono, saat peluncurannya, dalam pagelaran GIIAS 2016, di ICE, BSD City, Tangerang Selatan, Kamis (11/8/2016).

Hartanto menambahkan, KIA Sportage generasi terbaru ini diluncurkan pertama kali di Frankfurt Motorshow 2015. Model ini menjadi andalan KMI di segmen compact SUV dan berhasil meraih peringkat terbaik penjualan Kia global.

Model KIA All New Sportage menghadirkan dalam tiga varian seperti  Sportage AT, GT Line dan GT Line Ultimate. Semuanya menggunakan unit mesin 2.0 liter bensin bertenaga 158 PS.

Mobil KIA model Sportage itu pun dibanderol dengan harga sekitar Rp 340 juta hingga Rp 425 juta. 

BERITA TERKAIT

Sementara itu, KIA model Grand Sedona memulai debutnya di New York Auto Show 2014 lalu. Mobil KIA Grand Sedona ini merupakan generasi ketiga yang hadir dengan balutan kendaaraan keluarga premium dan mengutamakan konsep kenyamanan, modern, stylish dan mewah.

KIA Grand Sedona memiliki tiga tipe yang dijual di Indonesia yakni KIA Grand Sedona Ultimate, KIA Grand Sedona Platinum dan KIA Grand Sedona.

KIA Grand Sedona ini dibandrol lebih mahal yakni ini dimulai sekitar Rp 420 juta hingga Rp 482 juta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas